Beredar Bukti Manajemen Endorsement Yang Ruwet, Profesionalitas Awkarin Dipertanyakan

Foto: Beredar Bukti Manajemen Endorsement Yang Ruwet, Profesionalitas Awkarin Dipertanyakan Instagram



Dikenal sebagai salah satu influencer yang sering mempromosikan produk via Instagram. Baru-baru ini malah beredar keluhan soal sikap Awkarin yang tak dianggap profesional.

Kanal247.com - Sempat menjadi sosok kontroversial di dunia hiburan Tanah Air karena video putusnya dengan sang kekasih bak cerita sinetron viral di media sosial. Sejak saat itu nama Awkarin langsung melambung dan memiliki banyak penggemar. Ia juga kerap memperlihatkan gaya hidupnya yang super mewah sehingga menjadi sorotan publik.


Baca juga ...

Saat ini Awkarin sendiri juga dikenal sebagai salah satu influencer yang membuka jasa endorsement via Instagram. Ia menerima jasa untuk mempromosikan berbagai macam produk di laman media sosial hits itu layaknya sederet kalangan artis papan atas Tanah Air.

Sayangnya, baru-baru ini malah beredar sebuah bukti yang menunjukkan sikap tidak profesional Awkarin. Dalam sebuah tangkapan layar menunjukkan bukti percakapan pihak Awkarin dengan pemilik usaha yang meminta jasa endorsement kepadanya.

Beredar Bukti Manajemen Endorsement Yang Ruwet, Profesionalitas Awkarin Dipertanyakan

Instagram

Dari percakapan itu, pemilik usaha seolah kesal dengan sikap Awkarin yang dinilai lambat bahkan mengulur waktu untuk memposting foto ia bersama dengan produk miliknya. Tak hanya itu, rupanya sang pemilik dibuat makin kesal saat tahu jika kiriman produk yang sudah sampai malah langsung dilahap oleh Awkarin dan teman-temannya alih-alih berfoto lalu mempromosikan produk itu ke laman Instagram.

Sontak unggahan ini langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan netter. Mereka menyoroti sikap Awkarin yang dinilai tidak profesional. Terlebih dari pernyataan sang pemilik usaha, ia telah mengirimkan biaya endorsement yang tak murah untuk pemilik nama asli Karin Novilda itu.

"Wahh terkenal tp kok suka nilep uang orang," komentar @yun_h***. "Lagian make awkarin bad gitu dr mula muncul,gua sih mending make yg lain banyak yg lebih 'berattitude'," sambung @iyos***. "Jelas lah,apalg uda bayar duit 15 gak main2,kerja gk profesional bgt,kebanyakan admin jdnya gt," cibir yang lain.

"Mon maap ni saya cuma heran sama para selebgram yg selalu banyak alasan klo disuruh foto sama produk. Pdhl tinggal pegang barang, foto dimana aja kan juga bisa. Ga harus kayak model prof yg harus ke studio atau ke lokasi dan banyak persiapan.. Dasar ga punya tanggung jawab. GA SOPAN. !!," tulis @ms.ay***. "Management nya emang kurang tanggap . Itu kopi diminum Karin dan temen2nya . Seharusnya jangan kaya gitu kasian yang udah buat kopinya packaging udah rapih banget ituu ...," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel