Telat Bagikan ‘10 Years Challenge’, Transformasi El Rumi Main Drum Bikin Pangling

Foto: Telat Bagikan ‘10 Years Challenge’, Transformasi El Rumi Main Drum Bikin Pangling instagram
WowKeren dan Kanal247


El Rumi membagikan dua potretnya yang diambil dengan jarak waktu 10 tahun di Instagram pribadinya, transformasi putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty mendapatkan sorotan.

Kanal247.com - Beberapa bulan lalu, “10 Years Challenge” memang sedang viral di media sosial. Beberapa selebriti bahkan tak ragu memamerkan potret masa kini dan 10 tahun lalu di akun Instagram masing-masing. Menariknya, El Rumi justru membagikan transformasi miliknya di saat tantangan tersebut tak lagi ramai.


Baca juga ...

El terlihat membagikan dua potretnya yang diambil pada tahun 2019 dan 2010 silam. Kedua potret tersebut sama-sama diabadikan kala memainkan drum. Putra kedua Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty itu memang dikenal jago bermain beberapa alat musik.

Akhir dekade 2000s #2009 vs Akhir dekade 2010s #2019,” tulis adik Al Ghazali sekaligus kakak Dul Jaelani itu pada keterangan foto yang ia unggah, Rabu (21/1).

Kedua potret laki-laki berusia 20 tahun itu tak membutuhkan waktu lama untuk diramaikan oleh warganet. Mereka terlihat ramai-ramai menyoroti perubahan paras El ketika masih kecil dan beranjak dewasa. Warganet menyebutkan jika El berubah dari bocah menggemas ke pria dewasa yang tampan.

Tak sedikit pula yang terlihat bernostalgia dengan salah satu lagu milik The Lucky Laki yakni “Bukan Superman”. Warganet mengaku bernostalgia pada masa Al, El, dan Dul membuat band bersama. Harapan agar ketiganya kembali membentuk band pun dilontarkan warganet.

Jadi lakikk bgt ganteng gumuuusshh,” ucap @n***h_. “El ganteng banget sih,” sambung @d***16. “Gemaysss,” tambah @a***ni. “Now ganteng,” lanjut @d***mi. "Tambah guanteng ya," ucap @n***es. "Yaallah gantengnya," puji @s***zk. “Smoga suatu saat bisa ngband lagi bareng Al Dul,” seru @m***mp. “Come back ahmad bersaudara el,” harap @a***to.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel