Bak Minum Obat, Kai EXO Posting Foto 'Aneh' Sehari Tiga Kali Bikin Senang Sekaligus Cemas

Foto: Bak Minum Obat, Kai EXO Posting Foto 'Aneh' Sehari Tiga Kali Bikin Senang Sekaligus Cemas Osen
WowKeren dan Kanal247


Belakangan ini Kai EXO terlihat rajin membagikan potret terbarunya di laman Instagram. Buat fans makin kegirangan namun mereka juga malah mengaku 'cemas', gara-gara apa?

Kanal247.com - Menjadi seorang idol tentu saja membuat semua aktivitas Kai EXO menjadi sorotan publik. Idol berwajah tampan ini digilai oleh jutaan fans wanita di seluruh dunia. Bahkan banyak yang menganggap jika pemilik nama asli Kim Jong In sebagai sosok suami idaman.


Baca juga ...

Lebih-lebih saat dirinya rajin berbagi potret terbaru di laman Instagram. Pada Selasa (21/1), Kai tercatat membagikan sederet potret acak untuk menghibur para penggemarnya. Ia terlihat membagikan potret saat berkunjung ke sederet tempat dengan jepretan yang "nyeleneh". Tak seperti biasa, Kai malah membagikan potret penampakan tempat-tempat yang ia kunjungi alih-alih memamerkan wajah tampannya.

Mulai dari saat ia memotret rimbunnya ranting pohon di jalanan hingga saat ia berpose duduk di sebuah bangunan tua. Potret tersebut sontak membuang fans kegirangan karena melihat sang idola aktif memanjakan mereka di laman media sosial. Namun sebagian malah mengaku "cemas" dengan postingan tersebut.

Bukan apa-apa, fans mengaku malah semakin rindu terlebih Kai tak membagikan potret wajah tampannya secara gamblang. Tetapi banyak juga dari mereka yang berharap agar penyanyi 26 tahun itu menikmati hari-hari indah dan tetap bahagia.

"Aku berharap kamu menjalani hari-hari yang indah," komentar netter. "Haha, hari ini aku sangat senang karena mendapat pemberitahuan yang banyak dari Kai tersayang, tapi kamu yakin baik-baik saja," sahut yang lain. "Ini bocah gapapa ta? Kelassss butteekk punn. Bagus. Baaah mmg perpaduaan cucokk," sambung lainnya.

"Aesthetic sangat, ini orang gabiasa banget tapi awet cakepp," komentar netter. "Kan aku bilang apa poto ini bagus kannnn susah banget di suruh posting ge harus di gertak dulu,' sahut lainnya. "Jangan keseringan postingnya zeheyengg, nanti aku makin rindu. Kata dilan rindu itu berat, aku takut gakuat," timpal netter lain.

Sementara itu, Kai bersama EXO juga baru saja melakukan comeback dengan album keenam bertajuk "Obession" yang dirilis pada 27 November 2019 lalu. Sayangnya dalam comeback tersebut mereka tak menghadirkan formasi yang lengkap, pasalnya kedua membernya yakni D.O. dan Xiumin masih menjalani wamil militer.

Komentar Anda

Tags

kai

Rekomendasi Artikel