Tak Lagi Sama, RM dan Jimin Sebut Member BTS Kini Mulai 'Acuh' Saat Ada Masalah

Foto: Tak Lagi Sama, RM dan Jimin Sebut Member BTS Kini Mulai 'Acuh' Saat Ada Masalah Twitter



Dikenal sebagai salah satu idol grup yang tengah populer belakangan ini, siapa sangka jika member BTS yakni RM dan Jimin berani membongkar 'aib' mereka sendiri. Apa ya?

Kanal247.com - Debut sejak tahun 2013 tentu saja membuat para member Bangtan Boys (BTS) kini sudah saling mengenal satu sama lain. Jika awalnya untuk menjalin keakraban mereka harus mengenal karakter antar member, namun kini setelah sekian lama bersama tampaknya ada yang mulai berubah.

Sebelumnya para member BTS sendiri mengungkapkan jika mereka saling melerai dan mencoba menyelesaikan masalah jika ada perselisihan antar member satu dengan yang lainnya. Hal ini sebagaimana pernah dikatakan oleh Bang Si Hyuk saat ia muncul di program KBS "Good Insight".

"Saya mengatakan kepada mereka untuk tidak takut berkelahi. Bahkan jika ada dua anggota yang bertarung, ketujuh anggota itu harus bekerja sama untuk menyelesaikan masalah," jelas Bang Si Hyuk. "Jika mereka bertempur, mereka mendatangi saya dan memberi tahu saya alasannya."

Tak Lagi Sama, RM dan Jimin Sebut Member BTS Kini Mulai \'Acuh\' Saat Ada Masalah

Kstarlive



Namun baru-baru ini setelah Rap Monster (RM) dan Jimin BTS melakukan siaran langsung di laman V Live, sebuah fakta baru malah terungkap. Tampaknya, kebiasaan menyelesaikan masalah bersama saat ada member yang berselisih sudah tak lagi dilakukan.

Baik RM dan Jimin malah mengaku jika kini mereka malah bersikap "acuh" jika ada member yang bertengkar. Malahan mereka memberikan ruang untuk kedua member yang berselisih untuk menyelesaikan masalahnya sendiri dan baru akan bertanya jika masalah sudah terselesaikan.

"Di masa lalu, jika para anggota bertarung, kita semua berbicara bersama. Namun, baru-baru ini, jika dua anggota bertarung, anggota lainnya tidak peduli," ujar RM. "Kami hanya berkata, 'Jangan bertarung di sini' atau ' Keluar, selesaikan masalah Anda, dan kembali. ' Ketika para anggota kembali setelah pembicaraan, kami bertanya kepada mereka apa yang terjadi."

Hal tersebut menurut Jimin kini sudah dimaklumi terlebih mereka sudah tahu karakter satu sama lain. Ia juga menambahkan jika member tidak benar-benar bertarung atau berkelahi. "Para anggota tidak benar-benar bertarung. Kita harus bersemangat hanya di atas panggung. Saya pikir kita menyimpan energi kita untuk panggung hari ini," tegasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel