Joy Red Velvet Foto Pucat, Netter: Seperti Tanpa Darah

Foto: Joy Red Velvet Foto Pucat, Netter: Seperti Tanpa Darah  Instagram



Girl group asal Korea Selatan, Red Velvet, selalu ramai menjadi pembicaraan publik. Selain berbakat, girl group bentukan SM Entertainment ini juga dikenal memiliki visual yang cantik-cantik salah satunya Joy.

Kanal247.com - Joy Red Velvet dalam akun Instagramnya @_imyour_joy memancing netizen untuk menyebutnya sebagai seorang Snow White atau Putri Salju. Betapa tidak, Joy memposting fotonya dengan jepretan blitz kamera yang luar biasa terang. Hasilnya, kulit Joy yang memang aslinya sudah putih bersih, menjadi sangat putih dan pucat.

Kesan tersebut makin kontras karena Joy mengenakan dress hitam bunga-bunga dari merek Erdem. Joy memadukannya dengan sepatu boots hitam, dan headpiece blink-blink untuk menghiasi rambutnya yang digerai begitu saja. Lebih misterius lagi, karena Joy tampil dengan ekspresi datar tanpa pose macam-macam. Tak sedikit yang mengatakan Joy terlalu pucat dengan konsep pemotretan seperti ini. Meskipun ada juga yang memujinya sebagai The Snow White yang keren.


se01



“Dia terlalu pucat di foto ini. Aku tidak suka!” kata netter. “Aku rasa ini hanya editan. Meskipun ya, aku setuju jika dia terlalu pucat disini. Pertama aku melihat postingannya, dia seperti tanpa rona merah darah seperti di era Elizabeth,” menurut netter. “Dia cantik seperti Putri Salju. Aku tak peduli itu asli atau bukan. Dia tetap cantik seperti biasanya,” dukung netter. “Ku rasa dia tidak perlu melakukan pemotretan dengan konsep ini. Ini seperti kau mendorong orang lain untuk memiliki kulit pucat. Aku tidak tahu bagaimana cara mendapatkan kulit pucat itu seperti apa. Tapi mungkin kau akan melakukan hal-hal yang tidak sehat dan tidak realistis untuk mencapai itu,” sahut netter.

Di luar pro kontra netter, nyatanya Joy banyak digaet brand-brand besar untuk mempromosikan produk mereka. Sosok Joy banyak diincar karena dinilai mampu merepresentasikan produk dengan karakternya yang cantik dan alami.

Dirinya baru saja reesmi didapuk Aveda Korea tahun 2020, sebagai model baru mereka. Aveda Korea sendiri merupakan brand gaya hidup ramah lingkungan. Aveda Korea mengungkapkan alasan mereka memilih Joy, yang diniliai sangat cocok untuk merepresentasikan keindahan, kesegaran, dan visual menawan. Joy Red Velvet dinilai punya rambut yang alami dan indah sehingga didaulat untuk mengampanyekan produk sampo Aveda Korea bernama Nutriplenish.

Komentar Anda

Tags

joy

Rekomendasi Artikel