Meski Didesak Hengkang, Netter Malah Kompak Beri Dukungan Chen Soal Perilisan Single Baru

Foto: Meski Didesak Hengkang, Netter Malah Kompak Beri Dukungan Chen Soal Perilisan Single Baru Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seperti yang diketahui ada sebagian penggemar EXO yang tak terima dengan kabar pernikahan Chen dan mendesak pelantun lagu 'Beautiful Goodbye' ini untuk hengkang dari grup.

Kanal247.com - Sejumlah penggemar EXO belum lama ini menggelar demo di depan gedung SM Entertainment agar Chen hengkang dari grup. Bukan tanpa alasan, mereka rupanya benar-benar sakit hati dan tak terima dengan kabar pernikahan Chen yang begitu mendadak.


Baca juga ...

Namun seolah cuek dengan protes fans, Chen justru bakal merilis single baru beduet dengan Dynamic Duo berjudul "Alone". Lagunya sendiri baru akan dirilis pada 23 Januari besok dimana banyak penggemar lainnya dan netter justru memberikan dukungannya pada Chen.

Pasalnya seperti diketahui pada demo yang dilakukan oleh sebagian penggemar kemarin hanya sekitar 23-30 orang saja. Hal itu membuktikan jika lebih banyak EXO-L sebutan untuk penggemar EXO yang memang memberikan restunya pada Chen yang juga akan menjadi seorang ayah tersebut.

Banyak yang menantikan lagu kolaborasi Chen ini untuk segera dirilis. Tak sedikit juga yang kompak memberikan dukungan untuk Chen agar tetap berkarya meski tak sedikit yang pastinya akan berkomentar miring seiring dengan kabar pernikahan dan kehamilan kekasihnya.

"Chen bilang dia akan terus bermusik sampai akhir hayatnya, jadi aku mendukungnya," komentar netter. "Aku menunggu lagu kolaborasinya, Dynamic Duo dan Chen akan menjadi kolaborasi yang sempurna," ujar yang lain. "Aku senang rasanya bisa mendengar suara merdunya lagi," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel