Kerap Dicibir Doyan Pamer, Inul Daratista ‘Bungkam’ Haters Lewat Umrah Bareng 50 Orang Lebih

Foto: Kerap Dicibir Doyan Pamer, Inul Daratista ‘Bungkam’ Haters Lewat Umrah Bareng 50 Orang Lebih instagram



Inul Daratista memilih untuk memberangkatkan lebih dari 50 pelanggan karaoke Inul Vizta ke Tanah Suci secara gratis sukses ‘tampar’ halus nyinyiran haters soal label artis doyan pamer.

Kanal247.com - Inul Daratista baru saja berbagi rezeki dengan sejumlah pelanggan dari bisnis karaoke Inul Vizta miliknya. Lewat undian, biduan pemilik goyang ngebor ini memberangkatkan lebih dari 50 orang ke Tanah Suci secara cuma-cuma alias gratis.

Tak lama setelah merayakan pertambahan usianya yang kini genap menginjak 41 tahun, Inul akhirnya mengumumkan terkait siapa saja pemenang undian umrah gratis bersama dirinya dari kupon karaoke di Inul Vizta. Ia nampak membagikan sebuah video saat hendak mengambil undian kupon-kupon tersebut di hadapan beberapa orang saksi.

Inul juga menuturkan harapannya terkait rencana ibadah bareng rombongan besar ini. Penyanyi kelahiran Pasuruan ini juga berkeinginan untuk meningkatkan jumlah paket umrah gratis ini untuk ke depannya apabila bisnisnya semakin berkembang.

“Ibadahnya lancar itu aja yang penting,” doa Inul. "Dan nanti prosesnya ke depan kalau ibadah ini lancar dengan customer yang ceria di sana tidak ada kendala apapun, Insya Allah kalau ada rezeki banyak Inul Vizta ke depan saya akan bikin yang lebih besar lagi.”

Baca juga ...

Inul Daratista sendiri ingin paket umrah gratis ini lebih berkesan dibandingkan hadiah barang-barang mahal lainnya. Rupanya hal ini juga sudah menjadi bagian dari doa Inul saat sambangi Tanah Suci sebelumnya.

“Kenapa ide umrah, kalau hp atau lainnya enggak ada kesan. Sepeda motor soak nanti udah lepas. Umroh bareng Inul adalah kesan yang bagus dan hubungan saya dan customer dekat,” jelas Inul Daratista di Inul Vizta Pejaten Village, Jakarta Selatan, Rabu (22/1). “Jadi saya dulu sempat berdoa di Tanah Suci, saya mau ibadah ke sini lagi bersama suami dan anak. Anak sudah dapat. Nah ada doa lagi, saya mau ibadah lagi ramai-ramai. Nah sekarang baru terkabul.”

Kabar baik ini pun disambut positif oleh warga dunia maya. Bahkan tak sedikit yang menyebut jika Inul sukses “membungkam” atau memberikan “tamparan” halus untuk haters nyinyir yang selama ini menudingnya artis doyan pamer. Sanjungan pun dilontarkan bertubi-tubi untuk istri Adam Suseno ini.

Yang lain nabung dosa karena nyinyir inul terus, sementara Inul makin berjaya nabung pahala dari mereka yang nyinyir & yang dia umrohkan,” ujar akun @dato*****. “Ini baru artis luar biasa. Hebat jenk minul,” sambung akun @alek*****. “Nih baru patut di contoh, jngan hanya ngeprank2 pembantu atau apalah demi adsense,” pungkas @rudhi*****. “Patut di angcung kan jempol,” tandas akun @zarnell*****.

Dari undian ini Inul mengajak 59 orang konsumen dan 3 orang dari pihak manajemen bisnis karaokenya. Sehingga total ada 62 orang yang nantinya akan menginjakkan kaki di Tanah Suci bareng Inul Daratista.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel