NCT 127 Dikabarkan Segera Comeback, Jungwoo Akan Ikut Promosi

Foto: NCT 127 Dikabarkan Segera Comeback, Jungwoo Akan Ikut Promosi Twitter
WowKeren dan Kanal247


Kembalinya Jungwoo menandakan jika comeback kali ini NCT 127 akan memiliki full team. Untuk kabar lebih lanjut mengenai detail album maupun lagu sejauh ini SM Entertainment selaku agensi belum membocorkan begitu jauh.

Kanal247.com - Setelah lama tak terdengar kabar tentang lagu baru, pada Kamis (23/1), NCT 127 dikabarkan akan segera kembali. Hal tersebut dilansir dari Naver, yang disambut meriah oleh para penggemar.


Baca juga ...

Menurut Korea media SpoTV, NCT 127 sedang menyiapkan segala proses comeback mereka termasuk pemotretan album. Hal ini dikatakan sebagai comeback yang sangat ditunggu, sebab terakhir kali mereka merilis lagu pada Mei 2019 lalu dengan mini album bertajuk ''We Are Superhuman''.

Selain kabar comeback yang tentu saja membuat penggemar bahagia, nyatamya berita baik untuk NCTzen tak hanya itu saja. Jungwoo yang sejak Agustus lalu harus beristirahat karena masalah kesehatan disebut akan kembali bergabung setelah lebih kurang 6 bulan beristirahat.

Kembalinya Jungwoo menandakan jika comeback kali ini NCT 127 akan memiliki full team. Untuk kabar lebih lanjut mengenai detail album maupun lagu sejauh ini SM Entertainment selaku agensi belum membocorkan begitu jauh.

Sementara itu, pada Oktober 2019 lalu NCT 127 berhasil menampilkan aksi panggung luar biasa hingga sukses dibicarakan media-media Amerika di penghargaan bergengsi MTV EMA 2019. Hal tersebut bahkan menandakan NCT 127 menjadi gruo K-Pop pertama yang tampil di acara itu.

Penampilan luar biasa dari lagu bertajuk ''Highway To Heaven'' adalah kali pertama mereka menampilkan versi bahasa Inggris di sebuah acara televisi. NCT 127 terdengar benar-benar luar biasa, bahkan ketika koreografi mereka yang intens membentang sepanjang panggung.

''Highway To Heaven'' merupakan salah satu lagu dalam mini album bertajuk ''We Are Superhuman'' yang dirilis pada Mei 2019 lalu. Rilisnya lagu tersebut adalah momen besar bagi NCT 127 saat debut di Nomor 11 pada chart Billboard 200, hal tersebut pun menjadi tangga lagu tertinggi mereka hingga saat ini.

Bahkan baru-baru ini, NCT 127 juga tampil di acara tahunan "POPTOPIA 2019" yang diadakan oleh stasiun radio Bay Area 99.7 NOW. NCT 127 yang menyapa penggemar dunianya lewat konser bersama dengan sejumlah musisi Amerika lainnya seperti Halsey, Bazzi, Normani, Louis Tomlinson, Ally Brooke, dan Lizzo.

"POPTOPIA 2019" sendiri sukses digelar dengan cukup meriah pada Kamis (5/12) lalu di San Jose, California. Usai pertunjukan selesai digelar, Lizzo langsung membagikan momen lucu saat ia bertemu dengan anggota NCT 127 di belakang panggung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel