Kena Somasi Karena Lawakan, Parto Justru 'Acuh' dan Sibuk Promosikan Ini

Foto: Kena Somasi Karena Lawakan, Parto Justru 'Acuh' dan Sibuk Promosikan Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukannya menanggapi somasi yang dilayangkan oleh organisasi satpam yang merasa dilecehkan profesinya karena lawakan dengan Denny Cagur, Parto justru sibuk promosikan ini.

Kanal247.com - Baru-baru ini, tersiar kabar tak mengenakkan terkait dua komedian kondang,Parto dan Denny Cagur. Pasalnya, keduanya mendapatkan somasi usai tampil di program acara yang mereka bintangi, "Opera Van Java".


Baca juga ...

Parto dan Denny Cagur disomasi oleh Badan Pengurus Daerah Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (BPD ABUJAPI) DKI Jakarta. Usut punya usut, penyebab Parto dan Denny Cagur disomasi lantaran keduanya mengenakan atribut satpam dan melontarkan candaan yang dinilai telah menghina profesi satpam.

Pihak BPD ABUJAPI lantas menuntut adanya permintaan maaf baik dari Parto dan Denny Cagur. Namun rupanya sampai saat ini, pihak BPD ABUJAPI belum melakukan komunikasi dengan Parto, Denny Cagur juga pihak "Opera Van Java".

"Kita enggak ada koordinasi, karena dia harus berkoordinasi dengan satpam dan meminta maaf kepada seluruh satpam di Indonesia. Ini profesi jangan dilecehkan," ujar Samuel Lengkey selaku Ketua Bidang Hukum & Advokasi BPD ABUJAPI.

Sementara di tengah somasi yang dilayangkan oleh organisasi satpam, Parto memilih mengunggah video anyar di laman Instagram pribadinya. Pria berusia 58 tahun ini rupanya mengunggah cuplikan vlog yang sebentar lagi akan tayang di kanal YouTube pribadinya.

"Para korban sugesti akan tampil bareng di Papa TV kolab bareng @ferdianssetiadi .. dalam bentukan acara talk show mereka hadir sebagai para pakar. Tungguin aja dah yaaa," tulis Parto pada bagian caption.

Sampai saat ini, unggahan video yang dibagikan oleh Parto itu masih sepi komentar. Kendati begitu, sebanyak tiga ribu lebih pengakses Instagram rupanya telah menyaksikan video yang Parto bagikan pada hari Kamis (23/1).

Sementara diketahui, vlog terkait sugesti rupanya bukan pertama kali Parto usung. Sebelumnya, Parto sempat mengunggah dua buah vlog perihal sugesti yang dibagikan pada beberapa hari lalu di kanal YouTube "Papa TV".

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel