Gercep Minta Maaf ke Manajemen Awkarin Usai Ngaku Jadi Korban Endorse, Kok Tetap Dibela?

Foto: Gercep Minta Maaf ke Manajemen Awkarin Usai Ngaku Jadi Korban Endorse, Kok Tetap Dibela? instagram
WowKeren dan Kanal247


Kejar Kopi sempat membeberkan perlakuan tidak menyenangkan dari manajemen endorsement milik Awkarin, segera meminta maaf usai masalah tersebar luas di media sosial tetap dibela oleh warganet.

Kanal247.com - Endorse memang suatu hal yang biasa dilakukan oleh para selebriti dan selebgram. Tidak sedikit bahkan yang mempunyai manajemen endorsement sendiri untuk mengatasi banyaknya permintaan promosi produk tersebut.


Baca juga ...

Awkarin dikenal menjadi salah satu selebgram yang cukup sering melakukan endorse di Instagram pribadinya. Sayang, tampaknya salah seorang pengguna jasa endorse Karin sempat menumpahkan kekecewaannya lantaran produknya tak kunjung dipromosikan.

Pemilik salah satu produk kopi bernama “Kejar Kopi” menyebarkan chat dengan manajemen Karin yang dianggap tidak profesional. Sang pemilik usaha menilai Karin mengulur waktu untuk mengunggah produknya di media sosial. Bahkan, produk yang dikirimkan telah habis tanpa adanya promosi. Kejar Kopi bahkan menyebutkan telah membayar lebih dari 15 juta untuk jasa endorse Karin.

Usai permasalahan endorse tersebar luas di media sosial, kini Kejar Kopi mengungkapkan permintaan maaf terbuka melalui akun Instagram resmi mereka yakni @kejarkopi. Kejar Kopi bahkan berterima kasih lantaran manajemen Karin telah mengganti kerugian mereka atas masalah endorse sebelumnya.

Mohon maaf sebelumnya jika ada kata-kata kurang berkenan dari pihak kami sebagai brand, dan ada personal info yang terlihat. Terima kasih untuk kesediaan ATeam Management iktikad baiknya mengembalikan uang hak kami sebesar 15.127.000 telah diterima sesuai nominal,” bunyi unggahan tersebut, Rabu (22/1).

ig

Sumber: Instagram/@kejarkopi

Sebagai iktikad baik dari pihak kami, kami menuliskan maaf dan terima kasih untuk pihak team yang terlibatkan dan take down posting-an menyangkut masalah sebelumnya di akun ini. Jika ada akun lain yang terlibat bisa dihapus juga ya, karena yang sudah diterima kembali. Terakhir, semoga apa pun yang dikerjakan beserta rezekinya dilancarkan dan diberi kesehatan untuk menjalankannya. Amin,” tutup permintaan maaf itu.

Unggahan tersebut tampak dikomentari oleh pelanggan setia Kejar Kopi. Mereka menyebutkan jika Kejar Kopi tidak perlu meminta maaf lantaran tidak bersalah. Warganet bahkan menyebutkan Kejar Kopi tidak membutuhkan endorse lantaran kualitasnya sudah baik. Tak sedikit yang mengharapkan Kejar Kopi membuka cabang di banyak kota di Indonesia.

Gausah say sorry disini keliatan lah yg un professional siapa,” ujar @g***09. “Ngapain minta maaf min, mereka yg salah, mereka yg ga profesional. Dipost baru dibalikkin duitnya,” terang @I***87. “Ga perlu endorse min. Kopinya enak bgt asli dan udah terkenal jg!! Semangatsss,” tandas @t***ka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel