Ketiak Estetik Irene Red Velvet Bikin Cemburu, Netter Indonesia: Lebih Mulus dari Nilai UAS Gue

Foto: Ketiak Estetik Irene Red Velvet Bikin Cemburu, Netter Indonesia: Lebih Mulus dari Nilai UAS Gue Instagram



Jika biasanya Irene Red Velvet dielu-elukan khususnya karena kecantikan wajahnya, kali ini netter malah terpana dengan bagian tubuhnya yang lain.

Kanal247.com - Postingan teranyar Irene Red Velvet, rupanya banyak memancing netizen Indonesia untuk berkomentar kocak. Irene memposting beberapa slide fotonya, saat mengenakan outfit yang ia pakai dalam MV Psycho.

Outfit yang mengekspos bahu dan ketiak mulus Irene itu, adalah Lace Ruffle Strapless MaxiDress milik brand Alessandra Rich yang dibandrol 1,861 USD atau setara dengan Rp 25,9 juta. Irene juga mengenakan Embellished Drop Heart Choker dari brand yang sama dengan busana yang ia kenakan, seharga 519 USD atau setara Rp 7,2 juta.

Namun bukan review outfit yang akan dibahas. Kali ini netter malah ribut sendiri memuji ketiak Irene disebut lebih cantik dan mulus dari kulit muka beberapa netizen yang mengakui itu kolom komentar. Ada juga yang dengan kocaknya mengatakan bahwa ketiak Irene lebih bagus dari jalan cor, hingga dibilang jauh lebih mulus dari nilai Ujian Akhir Semester (UAS).

Baca juga ...

“Udahlah, Neng. Abang halalin aja ya. Emang kimchi doang yang bisa halal?” kata netter. “Gillls, ketek (ketiak) dia lebih mulus dari nilai UAS gue donk,” celetuk netter. “Lha, bisa gitu ya? Keteknya lebih licin dari muka gue coba,” heran netter. “Auto bandingin sama ketek sendiri. Dia semulus jalan cor. Ketek gue kayak kulit ayam,” miris netter. “Netizen +62 berkumpul semua disini untuk memuji ketek estetik,” sambung netter.

Irene Red Velvet dianggap sebagai salah satu idol Korea tercantik. Tak heran jika wajahnya sering dijadikan referensi para wanita saat operasi plastik. Matanya tidak menonjol secara berlebihan, tapi bagian dalam dan luar matanya terkoneksi sebuah garis natural yang menghidupkan tatapan mata. Walau hidung Irene tak terlalu tinggi, namun banyak ahli kecantikan dan estetika setuju jika hidungya sangat sempurna. Irene banyak digilai para wanita yang berlomba-lomba memiliki visual cantik nan dramatis dengan kulit bening sepertinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel