Momoland Dilecehkan Di Sosmed, Pihak Agensi Siap Ambil Tindakan Hukum

Foto: Momoland Dilecehkan Di Sosmed, Pihak Agensi Siap Ambil Tindakan Hukum Twitter
WowKeren dan Kanal247


MLD Entertainment menuturkan bahwa pihaknya siap untuk mengambil tindakan hukum atas masalah ini. Tak hanya itu, agensi tersebut juga mengajak para fans untuk melaporkan netizen yang melakukan pelecehan.

Kanal247.com - Momoland baru saja comeback dengan singel "Tumbs Up" dan merilis MV lagu tersebut pada awal bulan ini. Melalui single tersebut, grup besutan MLD Entertainment ini baru saja menuai prestasi untuk penampilannya dalam "M! Countdown" episode terbaru.


Baca juga ...

Grup yang debut sejak tahun 2016 itu telah berhasil menjadi pemenang dalam ajang para idol yang baru comeback itu. Nancy cs diketahui mengalahkan sejumlah grup idol lainnya dalam episode tersebut, termasuk B.O.Y yang masuk dalam nominasi bersamanya.

Namun, baru-baru ini terdapat kabar kurang menyenangkan dari Momoland. Pasalnya, berdasarkan surat yang dirilis oleh pihak agensi pada Kamis (23/1), para member Momoland dilaporkan telah mengalami pelecehan di media sosial, terutama Instagram. Hal tersebut membuat MLD Entertainment sebagai pihak agensi tak bisa tinggal diam.

Dalam surat pernyataan tersebut, MLD Entertainment menuturkan bahwa pihaknya siap untuk mengambil tindakan hukum atas masalah ini. Tak hanya itu, agensi tersebut juga mengajak para fans untuk melaporkan pelecehan terhadap Momoland, jika mereka menemukannya, ke email [email protected] bersama bukti yang telah diubah menjadi format PDF. Berikut adalah surat pernyataan dari agensi Momoland.

Halo.

Ini adalah MLD Entertainment.

Artis kami di MLD Entertainment telah membuat akun media sosial masing-masing untuk berkomunikasi lebih dekat dengan Anda, para penggemar.

Namun, karena masing-masing akun media sosial masing-masing dibuat dan dibuka, sementara banyak penggemar yang terkasih mengirimi mereka kata-kata yang mendukung, terdapat kejadian-kejadian di mana orang-orang mengirim mereka pelecehan terang-terangan, komentar seksual, gambar porno, dll. Melalui komentar atau pesan langsung, yang telah sering dilakukan, dan artis terkait mengeluh tentang kerusakan emosional.

Perusahaan kami, sampai sekarang, menangani masalah ini melalui langkah-langkah sederhana seperti menghapus dan melaporkan pos-pos semacam itu, dll. Tetapi memutuskan bahwa masalah tersebut sekarang mencapai titik sulit bagi kami untuk memaafkan lebih lama lagi, karena para artis menderita masalah serius yang mengakibatkan kerusakan mereka dan juga keluarganya.

Biarkan kami membuat permintaan tulus kepada Anda untuk terakhir kalinya. Harap diperhatikan agar para artis tidak perlu menderita kerusakan seperti itu.

Mulai sekarang, perusahaan kami akan mengumpulkan komentar dan posting yang relevan melalui pemantauan terus menerus terhadap saluran media online dan sosial dan mengambil tindakan hukum yang kuat.

Kami juga akan mengumpulkan laporan komentar dan posting dengan fitnah, pelecehan seksual, dll. Jadi silakan hubungi kami dengan laporan tersebut.

Terima kasih.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel