Iri Dengan BTS, Yeri Red Velvet Dapat Balasan Manis Dari Ariana Grande

Foto: Iri Dengan BTS, Yeri Red Velvet Dapat Balasan Manis Dari Ariana Grande



Ternyata, komentar Yeri yang mengaku iri dengan BTS diperhatikan oleh Ariana Grande. Penyanyi kelahiran 1993 itu pun membalas komentar Yeri dengan pesan dan emotikon yang manis.

Kanal247.com - BTS (Bangtan Boys) belakangan ini dikabarkan akan tampil bersama Lil Nas X di Grammy Awards 2020. Jelang penampilannya di ajang bergengsi tersebut, BTS pun melakukan persiapan yang sangat matang. Saat sibuk berlatih, Jungkook cs diketahui berfoto bersama salah satu penyanyi solo ternama, Ariana Grande. Foto tersebut bahkan dibagikan ke sosial media milik penyanyi Amerika itu.

Melihat foto tersebut, para penggemar BTS pun heboh. Banyak yang iri sekaligus bangga karena idol mereka nampak akrab dengan pelantun lagu "7 Rings" ini. Bahkan, salah satu personel Red Velvet, yakni Yeri jelas-jelas mengaku iri terhadap BTS yang bisa berfoto bersama penyanyi papan atas itu. Hal tersebut diungkapkannya di komentar postingan foto Ariana dengan BTS itu.

Ternyata, komentar Yeri diperhatikan oleh Ariana Grande. Penyanyi kelahiran 1993 itu pun membalas komentar Yeri dengan pesan dan emotikon yang manis. "Tak sabar untuk memelukmu suatu hari nanti (emotikon)," ungkap Ariana membalas komentar Yeri yang iri dengan BTS. Balasan dari Ariana tersebut lantas mendapatkan respon positif dari 105 ribu lebiih pengguna Instagram.



Iri Dengan BTS, Yeri Red Velvet Dapat Balasan Manis Dari Ariana Grande

Instagram

Yeri bersama Red Velvet sendiri baru saja merilis album bertajuk "The ReVe Festival: Finale" pada 23 Desember lalu dengan single utama bertajuk "Pshyco". Namun, beberapa waktu lalu Red Velvet membatalkan acaranya di ''Korea Singers Festival 2020'' karena seluruh anggota sedang mengalami gejala flu.

Sementara itu, kegiatan Red Velvet dalam waktu dekat ini salah satunya yaitu tur konser Red Velvet di Jepang yang bertajuk “Red Velvet Arena Tour in Japan – La Rouge”. Dalam tur tersebut, Wendy tidak bisa ikut serta karena masih dalam tahap pemulihan usai terjatuh dari ketinggian saat rehearsal SBS Gayo Daejun 2019 pada 25 Desember 2019 lalu.

Tidak ikutnya Wendy dalam tur Jepang tentunya membuat banyak fans kecewa. Pihak penyelenggara konser tersebut pun bersedia untuk mengembalikan uang atas tiket para penggemar jika para fans tak jadi menghadiri konser tersebut. Mereka kemudian berjanji untuk mengabarkan para penggemar jika Wendy sudah kembali pulih dan bisa tampil kembali di atas panggung Jepang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel