Parto Pamer Momen Kumpul Bareng Sederet Pemain OVJ, Ada Kaitan dengan Kabar Somasi?

Foto: Parto Pamer Momen Kumpul Bareng Sederet Pemain OVJ, Ada Kaitan dengan Kabar Somasi? instagram
WowKeren dan Kanal247


Heboh kabar somasi yang dilayangkan kepada Parto dan Denny Cagur atas kontroversi lawakan mereka yang disebut merendahkan profesi satpam, salah satu pentolan grup lawak Patrio ini memilih bagikan ini.

Kanal247.com - Belum lama ini dua komedian Indonesia tengah menjadi perbincangan hangat. Dikenal tak pernah membuat sensasi, sosok Parto Patrio dan Denny Cagur justru tersandung sebuah masalah atas lawakan yang mereka buat.


Baca juga ...

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa somasi dilayangkan oleh sebuah organisasi atas kontroversi terkait candaan mereka dalam salah satu tayangan “Opera Van Java”. Ketua Biro Advokasi Satpam Indonesia menyebut adanya pelanggaran dimana candaan yang dibuat oleh Denny dan Parto menyinggung profesi satpam.

Unsur pelanggaran tersebut diduga terjadi pada tayangan acara OVJ di tanggal 17 Januari lalu. Karena hal itu lah somasi pun dilayangkan kepada Parto juga Denny, serta produser eksekutif dari acara tersebut.

Namun sayangnya kehebohan ini belum mendapat tanggapan baik dari Parto maupun Denny Cagur. Mereka terlihat belum buka suara tentang kabar somasi tersebut.

Bahkan belum lama ini Parto terlihat membagikan momen kumpul bersama dengan sejumlah pemain OVJ. Namun hal itu sama sekali tak ada kaitannya dengan kabar somasi, lantaran video yang dibagikannya ini adalah acara makan bersama sejumlah pelawak yang mengisi acara hiburan tersebut.

Parto Pamer Momen Kumpul Bareng Sederet Pemain OVJ, Ada Kaitan dengan Kabar Somasi?

Instagram

Rupanya video itu sendiri adalah postingan Denny Cagur yang dibagikan ulang oleh Parto. Terlihat selain kedua pelawak yang kabarnya disomasi ini, ada juga pemain OVJ lain seperti ahli hipnotis Ferdian Setiadi, Mpok Alpa dan juga Aziz Gagap.

Sedang Badan Pengurus Daerah Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (BPD ABUJAPI) ini sendiri sempat menyebutkan tuntutan kepada Denny dan Parto untuk minta maaf kepada semua satpam di Indonesia. “Kita enggak ada koordinasi, karena dia harus berkoordinasi dengan satpam dan meminta maaf kepada seluruh satpam di Indonesia. Ini profesi jangan dilecehkan,” ujar Samuel Lengkey selaku Ketua Bidang Hukum & Advokasi BPD ABUJAPI.

Di sisi lain, bungkamnya Denny dan Parto ini nampaknya dikarenakan belum adanya koordinasi dari pihak organisasi yang melayangkan somasi tersebut dengan mereka. Sepertinya karena hal itu lah belum ada reaksi atau respons apapun baik dari Denny, Parto maupun pihak OVJ sendiri.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel