Akan Segera Comeback, The Boyz Ungkap Keinginan di 2020

Foto: Akan Segera Comeback, The Boyz Ungkap Keinginan di 2020 Twitter



Pada 14 Januari lalu, dilansir dari sebuah outlet berita menyatakan jika The Boyz akan segera comeback. Bahkan mereka dikabarkan juga telah melakukan syuting untuk musik video terbaru di Gyeonggi-do.

Kanal247.com - Usai lama ditunggu, The Boyz akhirnya memberikan kabar baik bagi penggemarnya. The Boyz akhirnya akan segera comeback dengan merilis album baru. Hal tersebut pula menandakan The Boyz akan memulai perjalanan baru tanpa Hwall.

Pada 14 Januari lalu, dilansir dari sebuah outlet berita menyatakan jika The Boyz akan segera comeback. Bahkan mereka dikabarkan juga telah melakukan syuting untuk musik video terbaru di Gyeonggi-do.

Laporan ini pun akhirnya sampai ke telinga agensi. Tak lama usai laporan tersebut muncul, Cre.ker Entertainment membenarkan bahwa The Boyz sedang melakukan persiapan untuk comeback. Tak hanya itu, pihak agensi juga mengkonfirmasi bahwa The Boyz akan comeback dengan full album dan akan dirilis pada bula februari mendatang.

"The Boyz dikonfirmasi untuk kembali dengan album penuh pertama mereka pada bulan Februari. Mereka saat ini sedang merekam video musik mereka," ungkap perwakilan agensi.

Baca juga ...

Hal ini menandakan mereka akan melakukan comeback dengan 11 Anggota. Beberapa bulan lalu agensi melaporkan jika Hwall dengan terpaksa harus meninggalkan grup karena alasan kesehatan.

''Halo, Ini Hwall The Boyz. THE B kami yang saya cintai dengan tulus, saya menyapa kalian melalui tulisan karena saya memiliki sesuatu untuk disampaikan kepada penggemar,'' tulisnya. ''Saya sangat sedih dan minta maaf bahwa saya hanya bisa menyapa kalian melalui tulisan, tetapi saya akan menaruh ketulusan dalam setiap kata.''

Hwall pun juga menulis bahwa ia sebenarnya sangat menyukai pengalamannya di The Boyz. Hal ini merupakan salah satu cita-citanya sejak kecil, apalagi bertemu dengan orang-orang hebat di agensi serta mendapat banyak perhatian dari para fans.

Beberapa waktu lalu, dilansir dari Soompi beberapa personel The Boyz usai melakukan sesi pemotretan dengan majalah Dazed. Dalam pemotretan tersebut mereka juga melakukan sesi wawancara yang membahas tentang keinginan grup.

Dalam wawancara itu, The Boyz Kevin berkata, “Kami memiliki tujuan. Untuk membuat orang memikirkan The Boyz setiap kali mereka melihat kata 'boy'. Kita harus bekerja keras''. Juyeon menggoda penggemar dengan membahas rilisnya album mendatang grup, dengan mengatakan," Kami membuat comeback dengan album studio pada awal Februari . Dengan konsep yang mengejutkan''.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel