Stray Kids Sukses Tampil Energik di MV 'Double Knot' Versi Inggris

Foto: Stray Kids Sukses Tampil Energik di MV 'Double Knot' Versi Inggris Twitter



Jumat (24/1), Stray Kids resmi merilis album berbahasa Inggris 'Step Out of Clé' yang berisikan dua buah lagu 'Double Knot' dan 'Levanter'. Bahkan tak hanya itu, mereka juga merilis video performance pada akun YouTube JYP Entertainment.

Kanal247.com - Stray Kids tak henti-hentinya mengeluarkan sebuah karya terbarunya. Baru saja comeback dengan ''Levanter'' bahkan mengeluarkan mixtape bertajuk ''Gone Days'' hal tersebut seakan kurang dan masih ingin mencoba sesuatu yang baru.

Pada Jumat (24/1), Stray Kids resmi merilis album berbahasa Inggris ''Step Out of Clé'' yang berisikan dua buah lagu ''Double Knot'' dan ''Levanter''. Bahkan tak hanya lagu, mereka juga merilis video performance dari ''Double Knot'' pada akun YouTube JYP Entertainment.

Kedelapan member menari di sebuah bangunan khas Korea. Mereka bahkan terlihat 'sangar' dengan luka di wajah hingga sukses menampilkan tarian yang enerjik. Pelafalan dalam berbahasa Inggris rupanya tak perlu diragukan lagi, para personel bernyanyi seolah bahasa tersebut merupakan bahasa yang memang kerap digunakan.

Baca juga ...

Suara tinggi Lee Know dan Han bahkan masih sama menakjubkannya dengan versi terdahulunya. Begitu pula rap dari Changbin yang meski dalam kesehariannya tak lancar berbahasa Inggris, dalam lagu tersebut nyatanya ia mampu tampil fasih dan menakjubkan.

Setelah rilisnya album berbahasa Inggris tersebut, seakan membuka jalan menuju global untuk Stray Kids. Pada 27 Januari mendatang Stray Kids akan menjadi bintang tamu di salah satu talk show Amerika Serikat ''Live With Kelly & Ryan''.

Acara tersebut ditayangkan pada siang hari waktu setempat. Tak hanya Stray Kids namun juga terdapat beberapa bintang tamu lain yang tak lain, Bill Pullman dari "The Sinner" dan Jordan Fisher dari "To All the Boys: P.S. I Still Love You''.

Sebelumnya pada Desember lalu, dilansir dari Soompi, Stray Kids ternyata baru saja mendapat sebuah prestasi yang membanggakan. Album baru mereka mendapat peringkat pertama di tangga album mingguan Gaon. Stray Kids membuktikan popularitas yang solid dengan memenangkan tempat pertama dari chart catatan mingguan.

Album mereka mereka nyatanya mendapat respons yang sangat panas baik di Korea maupun luar negeri. Pada pukul 1 dini hari tepat hari ke-10 setelah dirilis, album tersebut menduduki peringkat No-1 di tangga album iTunes 17 wilayah di seluruh dunia termasuk Brasil, Norwegia, Swedia, dan Turki.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel