Beranggotakan Banyak Personel, Dua Grup Ini Malah Jadi Perdebatan Netter

Foto: Beranggotakan Banyak Personel, Dua Grup Ini Malah Jadi Perdebatan Netter Twitter



NCT sendiri dibagi menjadi berbagai unit, NCT Dream, NCT U, NCT 127 hingga WayV. Sedangkan Seventeen semua member berkumpul menjadi satu pada grup tersebut.

Kanal247.com - NCT dan Seventeen dikenal sebagai grup dengan anggota paling banyak. NCT sendiri jika digabung memiliki jumlah anggota sebanyak 21 member sedangkan Seventeen 13.

NCT sendiri dibagi menjadi berbagai unit, NCT Dream, NCT U, NCT 127 hingga WayV. Sedangkan Seventeen semua member berkumpul menjadi satu pada grup tersebut.

Meski dibagi menjadi unit, masing-masing dianggap memiliki ciri khas masing-masing. Meski begitu NCT memiliki leader yaitu Taeyong. Sedangkan Seventeen dengan leadernya S.Coups yang saat ini sedang menjalankan istirahat kerena gangguan kecemasan.



Melalui situs Pann, netter tiba-tiba memperdebatkan kedua grup tersebut. Bukan soal karya, melainkan tentang gaya bercanda NCT maupun Seventeen.

''Teringat pada NCT Dream vlive mereka hanya gila menertawakan sesuatu dan komentarnya adalah 'orang-orang mari kita tertawa bersama?' saya meninggal. Grup NCT yang sedemikian besar, kode humor mereka sangat beragam,'' tulis salah satu akun. ''Selalu merasakan semacam kebebasan, semacam kegembiraan murni ringan ketika saya menonton NCT, saya benar-benar tidak tahu bagaimana mengatakannya, tetapi seolah-olah mereka hanya diri mereka sendiri, diri mereka yang aneh dan mereka memberi Anda rasa suka cita yang pada saat yang sama waktu (tidak cara kerjanya) perasaan ini yang hanya menjadi diri sendiri dan semua akan baik-baik saja, saya suka perasaan ini benar-benar terasa seperti ok setelah hari yang panjang dan melelahkan, mereka memiliki energi positif JAUH BANYAK,'' timpal akun lainnya.

''Seventeen lebih ke permainan kata dan komedi fisik, jadi bahkan jika Anda bukan penggemar Anda akan menemukan sesuatu yang lucu. Saya menemukan sebagian besar lelucon bahwa tujuh belas menarik, lucu karena mereka tidak pernah melewati batas satu sama lain dan semua orang merasa nyaman,'' ujar salah satu akun. '' Humor Seventeen adalah tentang saling membenci atau membodohi. Anda dapat melihat pada dua klip bagaimana mereka begitu tepat tentang waktu untuk garis pukulan atau langsung mengubah situasi menjadi sandiwara,'' komentar akun lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel