Jadi 'Hantu Cadel', Aksi Seram Nabilah Eks JKT48 Malah Diserbu Rayuan Gombal

Foto: Jadi 'Hantu Cadel', Aksi Seram Nabilah Eks JKT48 Malah Diserbu Rayuan Gombal Instagram



Ada-ada saja aksi Nabilah eks JKT48 yang dibagikan di laman Instagram baru-baru ini. Mencoba beraksi seram bak hantu, ia malah digoda habis-habisan oleh para pengikutnya.

Kanal247.com - Setelah hengkang dari JKT48, kini Nabilah Ratna Ayu Azalia atau yang biasa disapa Nabilah memang jarang muncul di layar televisi. Namun gadis cantik yang satu ini masih kerap menyapa para penggemarnya lewat laman Instagram resminya. Ia sering berbagi kegiatan terbarunya lewat media sosial hits itu.

Terbaru, Nabilah mengunggah sebuah video pendek di laman Instagram pada Kamis (23/1). Jika biasanya gadis 20 tahun itu tampil dengan kesan cantik di setiap kesempatan, lain halnya pada unggahan tersebut. Nabilah seolah mencoba hal yang tak biasa, ia bergaya seram namun gagal membuat netter ketakutan.

Di awal video, Nabilah terlihat dengan wajah seram sembari menaruh sebagian rambutnya di depan muka. Namun kemudian ia malah membuat netter tak kuasa menahan tawa. Sebab, Nabilah ternyata menirukan suara seseorang yang menawarkan es krim tapi dengan pengucapan cadel.



Tak heran jika aksi Nabilah dalam video itu mendapat julukan sebagai "hantu cadel". Meskipun dibalut dengan suara bel yang seram, tapi paras ayu gadis kelahiran 1999 itu malah membuat netter gemas dan menggoda dirinya habis-habisan. Mulai dari rayuan gombal ingin meminang hingga membeli es krim berikut pedagangnya jika itu adalah Nabilah.

"Lihat pertama kali serem euy, tapi liat ujungnya rrr, ada ga ya hantu cadel. Ka nabila colab sama jurnalrisa dong," seru @okta***. "Setanin aku dong de ayu kalo setannya cantik gini mah bukan takut gw malah demen," sambut @genj***. "Klo pnjualnya kayak kamu. Ngga sampai sejam udah abis tuh es krimnya," sahut @irfa***.

"Cari yg cantik elegan banyak, yg model gini ni rare bgt, udh cantik kucluk pulak," komentar @anto***. "Siap beli duluan paling depan kalo begini modelan nya mah wkwkwk," imbuh @rafl***. "Mau serem gmn juga, tetep aja syantiiq," ujar yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel