Dicurhati Penggemar Soal Ibadah, Shireen Sungkar Beri Balasan Manis Bikin Adem

Foto: Dicurhati Penggemar Soal Ibadah, Shireen Sungkar Beri Balasan Manis Bikin Adem instagram
WowKeren dan Kanal247


Shireen Sungkar kembali membagikan potret cantiknya kala berfoto di Madinah, memberikan balasan untuk curhatan salah seorang penggemar mengenai agama bikin adem.

Kanal247.com - Shireen Sungkar memang dikenal menjadi salah satu selebriti yang cukup aktif menggunakan Instagram. Tak jarang Shireen membagikan potretnya dan juga keluarganya melalui akun Instagram pribadinya, yakni @shireensungkar.


Baca juga ...

Shireen terlihat kembali membagikan potretnya kala berada di Madinah. Beberapa waktu lalu, Shireen dan sang suami, Teuku Wisnu memang memutuskan untuk melaksanakan ibadah umrah. Shireen terlihat menuliskan caption bijak untuk potret cantiknya.

Patience is a pillar of faith (Kesabaran adalah pilar dari sebuah iman),” tulis ibu tiga anak itu pada keterangan foto yang ia unggah, Jumat (23/1). Shireen tak lupa menambahkan emoji hati di akhir caption manisnya.

Unggahan aktris cantik itu sontak dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka terlihat ramai-ramai memberikan pujian atas paras cantik Shireen. Ada pula yang terlihat menceritakan kisahnya. Seorang warganet menceritakan jika sangat ingin membawa kedua orang tuanya ke Tanah Suci, namu Sang Pencipta berkehendak lain.

Masya Allah kak shiren cantik bgt semoga aku bisa kesana juga padahal pengen bgt kesana blum rezekinya udah niat pengen ajak kedua orang tua belum bisa keburu orang tuaku meninggal,” cerita seorang warganet.

shireen sungkar membalas komentar warganet

Sumber: Instagram/@shireensungkar

Tak disangka-sangka, ternyata adik Zaskia Sungkar itu memberikan balasan untuk cerita salah seorang penggemarnya itu. Shireen terlihat mendoakan agar niat baik dari penggemarnya itu mendapatkan kemudahan. Shireen bahkan menyebutkan jika penggemarnya itu masih bisa melaksanakan niatnya dengan melakukan umrah badal atau dikhususkan untuk mengumrahkan orang yang telah meninggal.

Aamiin amiin insyaaAllah disegerakan niat mulianya doakan org tuanya terus ,insyaaAllah dikasi kesempatan Allah bisa berangkat kesana dan umrah badal untk org tua,” jawab Shireen manis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel