Tulisan Caption Emoticon Ulat, Rose Disebut Beri Isyarat Segera Debut Solo

Foto: Tulisan Caption Emoticon Ulat, Rose Disebut Beri Isyarat Segera Debut Solo Instagram



Rose adalah penyanyi Selandia Baru yang sudah teken kontrak dengan YG Entertainment setelah audisi pada 2012, hingga tergabung sebagai main vocal di grup BLACKPINK yang debut di 2016. Kini di tahun 2020, netter berharap Rose memiliki proj

Kanal247.com - Unggahan terbaru Roseanne Park atau Rose BLACK PINK di akun Instagram, diduga mengandung makna tersirat bahwa dirinya akan debut solo menyusul rekan satu grupnya, Jennie. Sebenarnya tak ada petunjuk spesifik, seba Rose hanya berfoto cantik seperti biasanya dengan rambut blonde mauvenya yang indah. Tak ada caption apapun yang menyertai, hanya emotikon berbentuk binatang seperti ulat. Namun lagi-lagi, netter membuat penafsiran mereka sendiri. Emotikon yang dipakai Rose, disebut sebagai sebuah proses seekor ulat yang sedang bermetamorfosis menjadi kupu-kupu indah.

Terlepas dari penafsiran itu, harapan agar Rose segera debut dalam solo project sebenarnya telah lama diserukan netter khususnya dari para BLINK (fans BLACKPINK). Apalagi adik kandung Alice Park itu telah mengubah link YouTube yang ada di bio Instagramnya, dari Kill This Love menjadi Eyes Closed. Lagu tersebut adalah lagu milik penyanyi Halsey, yang dicover oleh Rose. Hal ini pun kabarnya adalah tanda bahwa era Kill This Love telah berakhir bagi Rose, dan ia akan segera memulai era solo miliknya.

Dorongan para penggemar Rose di seluruh dunia agar segera dibuatkan solo project, bahkan sempat terkumpul melalui tagar #StayStrongRose atau #TetapKuatRose yang trending topic di Twitter. Tagar ini dipicu oleh cuitan- cuitan protes dari para penggemar, setelah Rose kedapatan menyukai dan meninggalkan komentar pada postingan tertentu.

Baca juga ...

Apalagi muncul dugaan jika Rose diperlakukan tak adil oleh YG Entertainment selaku agensi. Dugaan ini diperkuat setelah sang ayah kedapatan menyukai postingan berupa daftar semua kegiatan solo member- member BLACKPINK selama 2019. Namun putrinya tidak memiliki satu pun kegiatan solo. Namun Rose menegaskan bahwa dirinya baik-baik saja dalam siaran Instagram.

“Aku tidak ingin menyimpulkan sesuatu yang kompleks. Aku rasa dia sedang minta kita semua untuk bersabar. Dia akan segera mempesona kita semua dengan project solonya. Aku yakin itu!” kata netter. “Dia sedang bermetamorfosis. Sebentar lagi, seekor ulat akan berubah menjadi kupu-kupu yang menawan,” sahut netter. “Jadi, ini kalian artikan sebagai kepompong yang segera berubah jadi kupu-kupu? Aku malah melihatnya selama ini memang kupu-kupu yang sudah cantik. Tapi apapun itu, kami akan selalu mendukungmu, Ros!” dukung netter. “Dia tak pernah mengecewakan fansnya. Dia akan selalu bersinar!” tandas netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel