Bikin Geger, Tata Janeeta Posting Foto Selfie Bareng Pria Mirip Ji Chang Wook

Foto: Bikin Geger, Tata Janeeta Posting Foto Selfie Bareng Pria Mirip Ji Chang Wook Instagram



Postingan di akun Instagram Tata Janeeta pada Jumat (24/1), sukses membuat netter nyaris jantungan. Lakukan mirror selfie, sosok pria disampingnya disebut begitu mirip dengan Ji Chang Wook.

Kanal247.com - Musisi cantik Tata Janeeta merupakan satu dari sekian artis Indonesia yang tak memiliki nasib kurang beruntung dalam urusan asmara. Rumah tangga yang sempat dijalaninya dengan dua sosok pria berbeda rupanya tak semulus jalan karirnya di industri hiburan Tanah Air.

Meski hubungan Tata Janeeta dengan seorang kerap menjadi perbincangan hangat netter. Namun ia seolah tak memperdulikan hal tersebut dan terus aktif membagikan momen kesehariannya di laman Instagram. Bahkan sebuah unggahan terbarunya di laman media sosial hits itu nyaris membuat netter geger.

Pada Jumat (24/1), Tata membagikan foto mirror selfie dengan seorang pria. Ia menggunakan busana cukup ketat dengan membiarkan rambutnya terurai ke samping. Sedangkan pria yang berada di sampingnya memakai kaos berwarna hitam dengan kacamata keren.



Namun yang menjadi sorotan adalah penampilan sang pria yang disebut begitu mirip dengan aktor tampan asal Korea Selatan, Ji Chang Wook. Dengan kulit bersih dan wajah tampaknya, sosok pria tersebut membuat netter berdebar. Jika dilihat sekilas, banyak kalangan natter yang menganggap jika itu adalah aktor tampan pemeran drama "Suspicious Partner".

"Ya allah kaget kirain oppa jichanwok," tulis @ainu***. "Dieeehhh kirain oppa ichang," sahut @dieh***. "Kaget kirain oppa ichang beneran," sambung @mell***. "Kok mirip ji chang wok oppa ka," ujar yang lain.

Pada unggahan itu, Tata Janeeta memang memberikan keterangan singkat dengan menyebut "oppa". Tak heran jika banyak kalangan yang langsung mengira jika itu memang benar-benar sosok pria Korea. Sementara itu, mantan personel Dewi-Dewi itu sempat disebut belum bisa move on dari mantan suaminya.

Sebelumnya Tata bahkan sempat terlihat sangat syok dengan masalah perceraiannya bersama Mehdi Zati. Namun ia sendiri berdalih harus kuat dan terus berusaha tegar demi buah hatinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel