Adakan Tur Dunia, Stray Kids Bakal Tampil Di 'Good Day New York'

Foto: Adakan Tur Dunia, Stray Kids Bakal Tampil Di 'Good Day New York'



Kabar menggembirakan kembali hadir dari grup yang mulai debut pada tahun 2017 ini. Pasalnya, mereka akan menjadi bintang tamu di 'Good Day New York' pada 28 Januari mendatang.

Kanal247.com - Pada Jumat (24/1) yang lalu, Stray Kids resmi merilis album berbahasa Inggris ''Step Out of Clé'' yang berisikan dua buah lagu yakni ''Double Knot'' dan ''Levanter''. Tak hanya lagu, mereka juga merilis video performance dari ''Double Knot'' pada akun YouTube JYP Entertainment di hari yang sama.

Nantinya, 29 Januari mendatang Stray Kids juga akan memulai tur dunianya di Amerika. Konser bertajuk "District 9: Unlock" ini nantinya akan dimulai di New York. Mereka juga akan melanjutkan konser tersebut ke Atlanta, Dallas, Chicago, Miami, Phoenix, San Jose, dan juga Los Angeles.

Kini, kabar menggembirakan kembali hadir dari grup yang mulai debut pada tahun 2017 ini. Pasalnya, mereka akan menjadi bintang tamu di "Good Day New York" pada 28 Januari mendatang. Ini merupakan kedua kalinya Stray Kids menjadi bintang tamu dalam acara tersebut sejak Mei 2019 lalu.

Baca juga ...

Sebelumnya, pada 27 Januari mendatang, Stray Kids juga akan menjadi bintang tamu di "Live With Kelly & Ryan. Acara tersebut ditayangkan pada siang hari waktu setempat. Tak hanya Stray Kids, beberapa bintang tamu yang juga hadir antara lain yakni Bill Pullman dari "The Sinner" dan Jordan Fisher dari "To All the Boys: P.S. I Still Love You''.

JYP Entertainment sendiri baru saja mengumumkan pada tanggal 3 Desember lalu bahwa boy grup itu akan secara resmi memperluas aktivitas mereka di pasar Jepang. Rencananya, Stray Kids akan melaksanakan debut Jepang mereka pada Maret 2020 mendatang.

Stray Kids diketahui merupakan salah satu boy grup dari JYP yang memiliki kepopuleran. Album baru mereka bahkan mendapat peringkat pertama di tangga album mingguan Gaon. Stray Kids juga membuktikan popularitas yang solid dengan memenangkan tempat pertama dari chart catatan mingguan.

Tak hanya itu, album mereka mereka juga nyatanya mendapat respons yang sangat baik di Korea maupun luar negeri. Pada pukul 1 dini hari tepat hari ke-10 setelah dirilis, album tersebut menduduki peringkat No-1 di tangga album iTunes 17 wilayah di seluruh dunia termasuk Brasil, Norwegia, Swedia, dan Turki.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel