Jago Main Basket, Cha Eunwoo Sampai Dipuji Joy Red Velvet Di 'Handsome Triger'

Foto: Jago Main Basket, Cha Eunwoo Sampai Dipuji Joy Red Velvet Di 'Handsome Triger'
WowKeren dan Kanal247


Pada Jumat (24/1) kemarin, program tersebut telah kembali tayang di SBS dengan episode ketiganya. Menariknya, kali ini kemampuan basket Cha Eun Woo dipuji oleh Joy Red Velvet.

Kanal247.com - Cha Eun Woo dan Joy Red Velvet diketahui bergabung di variety show bertema basket, yakni "Handsome Triger". Dalam acara tersebut, Cha Eun Woo akan masuk dalam salah satu tim basket. Sementara itu, Joy menjadi manajer tim tersebut.


Baca juga ...

Episode pertama dari program tersebut langsung menampilkan kemampuan basket Cha Eun Woo yang memumpuni. Hal ini tentu membuat para penggemar member ASTRO tersebut semakin kagum padanya, karena selain tampan, ia juga pandai bermain basket.

Pada Jumat (24/1) kemarin, program tersebut telah kembali tayang di SBS dengan episode ketiganya. Menariknya, dalam episode kali ini kemampuan basket Cha Eun Woo dipuji oleh Joy. Hal ini diungkapkan oleh Joy ketika sesi evaluasi anggota tim dari kamp pelatihan basket tim.

Pada awalnya, Joy mengevaluasi Lee Sang Yoon yang juga turut tampil dalam pertandingan. "Tangan kiri Anda lemah, jadi akan baik jika Anda memfokuskan (latihan Anda) pada itu. Anda perlu mengikuti pelatihan tambahan untuk meningkatkan stamina Anda," ujar Joy pada lawan main Jang Nara dalam "VIP" itu.

Kala Lee Sang Yoon mendapatkan nilai yang tak begitu baik hari Joy, Cha Eun Woo justru mendapatkan pujian. "(Cha Eun Woo) menerima nilai tertinggi," kata Joy. "Anda bahkan menerima pujian dari Direktur Seo Jang Hoon selama pertandingan terakhir," ungkapnya yang dilansir Soompi pada Sabtu (25/1).

Mendengar pujian dari Joy terhadap Cha Eunwoo tersebut, Lee Sang Yoon lantas cemburu. "Yah, dia harus memiliki semacam titik lemah!" katanya. Joy pun kemudian menjelaskan kelemahan Cha Eun Woo yang tak begitu nampak.

"Kamu terlihat terlalu banyak ke tanah ketika kamu menggiring bola," jelas pelantun "Pshyco" itu. "Jika kamu berlatih memfokuskan pandanganmu ke atas, kamu akan menjadi atlet yang sangat baik," lanjut Joy kepada Cha Eun Woo. Karena penampilannya yang luar biasa dalam episode tersebut, Cha Eun Woo pun menerima tepuk tangan dan kekaguman dari rekan satu timnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel