Media Korea Tulis Artikel Soal Momo Tampil Seksi dengan Rambut Basah, Fans Malah Ngamuk

Foto: Media Korea Tulis Artikel Soal Momo Tampil Seksi dengan Rambut Basah, Fans Malah Ngamuk Instagram



Belum lama ini Momo memang mengunggah sejumlah fotonya yang sedang asyik liburan dengan rambut masih basah dan membuat media Korea mempelitir beritanya menjadikan fans ngamuk.

Kanal247.com - Momo belakangan memang tengah menjadi pusat perhatian seiring dengan kabar asmaranya dengan Kim Heechul yang terkuak ke publik. Meski begitu member Twice ini makin sering menyapa penggemar lewat akun Instagram resmi grupnya.

Seperti belum lama ini, Momo tampak mengunggah foto-foto dirinya ketika asyik liburan. Dalam foto tersebut pelantun lagu "Feel Special" itu tampak menawan dan seksi dalam foto selfie yang memperlihatkan rambut panjangnya masih basah.

Banyak media Korea yang kemudian menuliskan berita Momo ini dengan judul bahwa idol asal Jepang itu tengah menunjukan kecantikannya. Sayangnya banyak netter kurang bertanggung jawab terutama para haters yang menjadikan foto Momo sebagai objek pelecehan karena judul provokatif dari media.



Hal ini pun membuat para ONCE sebutan untuk penggemar Twice murka dengan media Korea. Banyak dari mereka yang meminta media tak terlalu membesar-besarkan foto Momo tersebut karena idol 23 tahun tersebut hanya sekedar sedang liburan.

"Reporter Kim Hye Rin, apa kau merasa senang karena membuat judul yang provokatif? Dia hanya sekedar liburan, ini kenapa orang-orang menganggap jurnalis itu sampah," komentar netter. "Jangan tulis artikel dengan judul provokatif, apa yang terjadi jika banyak orang meninggalkan komentar pelecehan seksual?" ujar yang lain. "Judulnya gila, Momo selamat tahun baru ya," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel