Daesung Tutupi Wajah Ketika Hendak Bertolak ke Jepang, Netter Malah Komentar Sadis Bahas Fisik

Foto: Daesung Tutupi Wajah Ketika Hendak Bertolak ke Jepang, Netter Malah Komentar Sadis Bahas Fisik Instagram
WowKeren dan Kanal247


Setelah selesai menjalani wajib militernya kini member Big Bang, Daesung kembali melakukan aktivitas dimana idol yang belum lama ini terlibat skandal dengan gedung miliknya itu tampak terbang ke Jepang.

Kanal247.com - Para member Big Bang kini mulai kembali menjalani aktivitas keartisanya. Sebelumnya Taeyang bahkan terbang ke Italia menghadiri salah satu acara fashion show dan kini Daesung terlihat di bandara untuk terbang ke Jepang untuk agenda luar negerinya.


Baca juga ...

Berhasil dijepret oleh sejumlah awak media yang hadir, Daesung tampak menutupi wajahnya dengan masker hitam. Idol yang baru saja barengan dengan Taeyang keluar dari kamp militer ini juga memakai jaket hitam dan celana jeans gelap.

Sayangnya kemunculan Daesung ini malah membuatnya mendapatkan banyak cibiran dari netter. Hal tersebut tentu saja tak lepas dari kontroversi yang sempat melibatkan pelantun lagu "Bang Bang Bang" ini yakni dugaan gedung miliknya di Gangnam digunakan untuk aktivitas ilegal.

Photo-INFO
Daesung

Namun sangat disayangkan juga bahwa komentar nyinyir netter Korea ini membahas juga masalah fisik Daesung. Sedangkan Daesung dan Big Bang sendiri akan segera comeback di panggung musik dengan tampil di acara festival musik ternama Coachella pada April mendatang.

"Aku sungguh penasaran dia mau jadi apa di kehidupan ini seandainya dia bukan member Big Bang?" komentar netter. "Dia sungguh sangat jelek, aku sungguh penasaran bagaimana Daesung bisa masuk ke Big Bang," ujar yang lain. "Dia sebenarnya lebih jelek dari pria-pria di jalanan," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel