Iqbaal Ramadhan Belum Siap Jadi Sutradara Atau Produser

Foto: Iqbaal Ramadhan Belum Siap Jadi Sutradara Atau Produser Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tidak hanya ilmu berakting saja yang didapat selama memerankan karakter Dilan dalam trilogi yang diangkat dari novel populer, tapi Iqbaal mengaku juga mendapat ilmu produksi film.

Kanal247.com - Saat ini Iqbaal Ramadhan (20) tengah disibukkan dengan jadwal promosi film terbarunya yang merupakan bagian akhir dari trilogi novel "Dilan". Film berjudul "Milea: Suara dari Dilan" ini juga masih dibintangi oleh Vanesha Prescilla yang menjadi love interest Dilan seperti dalam novel aslinya. Film ini akan diputar di seluruh bioskop pada 13 Februari mendatang.


Baca juga ...

Iqbaal sendiri telah membintangi semua trilogi "Dilan" bersama Vanesha. Selama syuting bersama sutradara Fajar Bustomi sebagai karakter Dilan, Iqbaal tentu sudah mendapat cukup banyak pengalaman dan pelajaran mengenai akting. Bukan hanya itu saja, Iqbaal mengaku juga telah mendapat banyak ilmu tentang bagaimana memproduksi film layar lebar.

"Pasti saya dapat banyak pelajaran. Saya coba pelajari bagaimana produksinya, proses syuting, sampai strategi mempromosikan sebuah film," kata Iqbaal Ramadhan di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. "Ya karena film ini membuka pintu rezeki untuk saya di dunia akting," lanjut Iqbaal.

Remaja kelahiran Surabaya, 28 Desember 1999 ini mengaku dirinya telah mendapat cukup banyak tawaran film dari beberapa rumah produksi. Meski demikian, Iqbaal mengatakan bahwa dirinya masih belum siap jika diberi kesempatan untuk menjadi seorang produser ataupun sutradara.

"Meskipun tidak banyak (tawaran). Ya belum sampai 10 film lah berkat ini atau berkat Dilan saya juga bisa memilah pekerjaan film yang baik diambil atau tidak," kata Iqbaal menjelaskan. "Waduh, belajar aja dulu lah (jadi sutradara atau produser)," jelas Iqbaal.

Sementara itu, kembali dipersatukan melalui film seri "Dilan 1990", Iqbaal dan Vanesha tak jarang dijodohkan lantaran dianggap sangat serasi. Hal tersebut tentu bisa dipastikan jika keduanya berhasil membangun chemistry bagus di film mereka. Iqbaal menerangkan jika ia akan menjaga kesehatan mengingat masa promosi film “Milea” akan sangat melelahkan.

"Jadwal promo sebenarnya cukup padat, persiapannya nothing special cuma nyiapin kondisi mental, fisik, jaga jam tidur, makan, vitamin, dan lain-lain. Jaga kesehatan lainnya let it flow, pungkas Iqbaal.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel