Turun Berat Badan Hingga 30 Kg, Penampilan Shindong Super Junior Bikin Netizen Takjub

Foto: Turun Berat Badan Hingga 30 Kg, Penampilan Shindong Super Junior Bikin Netizen Takjub



Melihat usaha sang idolnya itu, para penggemar Shindong tentunya bangga dan takjub. Mereka pun banyak yang mengucapkan selamat kepada pelantun 'Mr. Simple' tersebut.

Kanal247.com - Shindong memang saat ini diketahui tengah menjalani diet ketat untuk menurunkan berat badannya. Beberapa waktu lalu, salah satu personel Super Junior ini mengunggah foto di akun Instagram pribadinya dimana dirinya mengaku telah turun badan sebanyak 15 kg.


Baca juga ...

Hal tersebut lantas membuat takjub para penggemarnya. Sebab, dulu Shindong memang terkenal sebagai member Super Junior yang terlihat beda dengan personel lainnya karena berat badannya yang melebihi member lain. Namun, diam-diam pria kelahiran 1985 itu tengah melakukan program diet.

Kini, selang beberapa minggu kemudian Shindong kembali membuat penggemarnya takjub dan bangga. Sebab, baru-baru ini ia memposting perubahan fisiknya yang drastis. Dari foto yang diunggahnya itu, nampak Shindong yang sekarang memiliki postur yang hampir sama dengan para member Super Junior lainnya yang langsing.

Menariknya, dalam caption postingan tersebut Shindong menerangkan bahwa dirinya berhasil menurunkan berat badan 30 Kg hanya dalam waktu tiga bulan. "Kamu bisa melakukannya! Kamu bisa melakukannya!" ungkap Shindong dalam caption postingan Senin (27/1) tersebut.

Shindong pun tampaknya paham jika perubahan drastisnya yang membuat ia terkesan kurus dari biasanya itu dapat membuat para penggemarnya khawatir jika ia mengalami penderitaan karena program diet. Oleh karena itu, dalam tagarnya, Shindong menuliskan bahwa meskipun ia berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 30 Kg, namun ia masih tetap makan 3 kali sehari. Ia pun menyampaikan agar para penggemarnya tidak perlu khawatir.

Melihat usaha sang idolnya itu, para penggemar Shindong tentunya bangga dan takjub. Mereka pun banyak yang mengucapkan selamat kepada pelantun "Mr. Simple" itu. Tak jarang juga yang memuji dirinya semakin tampan seiring dengan penurunan berat badan itu. Namun, beberapa justru lebih menyukai dirinya saat masih terlihat lebih gemuk karena terlihat menggemaskan.

"Uhuhuhuhu ganteng kurusss," kata @oliviaoi***. "Gila sih ini kurus banget sekarang (emotikon). Tapi aku lebih suka dia gendud.. Gemes," ungkap @elitaa***. "Ta Tuhan! Ya kamu bisa melakukan apa yang kamu inginkan oppa, aku sangat bangga padamu. Tetap sehat dan bahagia oppa," tutur @superjunior.z***. "Wow oppa keran. Aku bangga padamu," kata @nelove***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel