Bukan Kesal, Ini Perasaan Stefan William Kala Sering Ditanyai Soal Natasha Wilona

Foto: Bukan Kesal, Ini Perasaan Stefan William Kala Sering Ditanyai Soal Natasha Wilona instagram
WowKeren dan Kanal247


Kerap ditanyai mengenai Natasha Wilona lantaran pernah menjalin hubungan asmara di masa lalu, Stefan William mengaku tidak pernah kesal dan justru mengungkapkan ini.

Kanal247.com - Jalinan asmara para selebriti memang selalu menarik perhatian publik. Bahkan meski sudah bertahun-tahun kandas, hubungan selebriti tersebut tetap diungkit hingga saat ini. Misalnya saja kisah cinta antara Stefan William dan Natasha Wilona.


Baca juga ...

Stefan dan Wilona memang sempat terlibat cinta lokasi beberapa tahun lalu. Meski kisah asmara keduanya telah kandas di waktu yang terbilang lama, publik tampak masih ingin mengetahui hubungan Stefan dan Wilona saat ini. Wilona pun sebelumnya pernah mengungkapkan jika hubungan komunikasinya dengan Stefan masih baik.

Kini, giliran Stefan yang menceritakan kisahnya kepada Boy William. Stefan beranggapan sangat wajar jika para penggemarnya masih terbayang-bayang dengan kisahnya dan Wilona. Suami Celine Evangelista itu bahkan mengaku tidak masalah jika kelak dipasangkan lagi dengan Wilona.

“Dulu kan sempet sinetron sama dia, satu proyek sama dia mungkin mereka (fans) masih terbayang-bayang sama itu,” ucap Stefan pada video berdurasi kurang dari 5 menit itu, Minggu (26/1). “Ya itu kan pekerjaannya, ya profesional saja. Kerja, kerja saja. Istri dukung saja, emang profesi gue kerjanya kan di situ. Istri gue dari entertain jadi ngertilah.”

Aktor berusia 26 tahun itu pun mengaku tidak merasa kesal ketika masih sering ditanyai mengenai Wilona. Stefan mengaku ia tidak pernah berpikir aneh-aneh ketika ditanyai tentang mantan kekasihnya itu. Stefan justru merasa hal tersebut menguntungkan baginya dan Wilona.

“Gue biasa saja (ditanyai Wilona), pikiran gue sudah nggak di situ lagi,” aku Stefan. “Kalau mereka masih ungkit-ungkit ya naik lagi namanya, menguntungkan juga buat kita,” tandasnya lalu.

Stefan pun tak ragu mengungkapkan jika sinetron yang membuatnya sangat bersyukur adalah "Anak Jalanan". Pasalnya, proyek tersebut memang sangat melambungkan namanya. Stefan diketahui menjalin cinta lokasi dengan Wilona usai dipasangkan dalam sinetron tersebut.

"‘Anak Jalanan’, itu gila sih booming-nya. Apa, ya? Tuhan kaya ngasih ‘Ini saatnya lo, jadi harus manfaatin banget’. Momen-momen kaya gitu pasti kangen," ucap Stefan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel