BTS Foto Bareng Lil Nas X, Pose Suga Paling Bikin Fans Gemas Sekaligus Tak Tega

Foto: BTS Foto Bareng Lil Nas X, Pose Suga Paling Bikin Fans Gemas Sekaligus Tak Tega
WowKeren dan Kanal247


Suga nampak aneh sekaligus lucu karena hanya bagian kepalanya saja yang nampak dalam foto momen spesial tersebut. Namun, beberapa penggemarnya juga merasa agak sedih.

Kanal247.com - Bangtan Boys atau yang biasa disapa dengan BTS kembali menunjukkan kebolehannya di ajang musik bergengsi tingkat dunia. Diketahui, pada 26 Januari waktu setempat di Staples Center, Los Angeles, grup naungan Big Hit Entertainment tersebut mampu menampilkan penampilan memukau dalam Grammy Awards 2020.


Baca juga ...

Hal ini menjadikan BTS sebagai grup K-Pop pertama yang tampil di ajang bergengsi tersebut. Mereka diketahui berkolaborasi bersama Lil Nas X dalam acara itu. Baru-baru ini, BTS juga membagikan momen kebersamaan mereka dengan pelantun "Old Town Road" tersebut di media sosial. Tak ayal, foto tersebut pun langsung menjadi perhatian para ARMY atau penggemar BTS.

BTS Foto Bareng Lil Nas X, Pose Suga Paling Bikin Fans Gemas Sekaligus Tak Tega

Twitter

Menariknya dalam foto tersebut, terdapat salah satu member yang paling mencuri perhatian para ARMY, yaitu Suga. Hal ini karena dalam foto tersebut, Suga nampak aneh sekaligus lucu karena hanya bagian kepalanya saja yang nampak dalam foto momen spesial tersebut. Terlebih, wajah Suga nampak sangat percaya diri dengan posisinya yang demikian.

BTS Foto Bareng Lil Nas X, Pose Suga Paling Bikin Fans Gemas Sekaligus Tak Tega

Twitter

Tak pelak, para ARMY terutama penggemar Suga pun langsung menyoroti pose Suga tersebut. Sekali lagi, mereka dibuat gemas oleh Suga yang nampak cuek meskipun hanya bagian kepalanya saja yang ada dalam foto bersama rapper terkenal asal Amerika itu. Namun, beberapa penggemar Suga pun nampaknya merasa agak sedih dan tak tega karena pemilik nama Min Yoongi itu hanya nampak kepalanya saja dalam foto itu.

"Aku suga Yoongi, tak apa meski aku hanya melihat wajah tampanmu dan kepala yang perlahan menghilang," ungkap @cutepurple***. "Seseorang, tolo selamatkan Yoongi," ujar @annap***. "Tunggu Yoongi aku akan menyelamatkanmu," kata @taefool***. "Aku hampir menangis," ujar @minholly***.

Diketahui, beberapa waktu lalu Suga pun sempat membuat beberapa penggemarnya khawatir. Hal ini karena ia tak nampak saat member BTS lainnya berfoto bersama Ariana Grande. Meskipun agak sedih, beberapa penggemar pun menghibur diri dengan mengedit foto tersebut sehingga ada Suga di sana.

Sementara itu, BTS sendiri diketahui akan melakukan comeback 21 Februari mendatang dengan album bertajuk "Map Of The Soul: 7". Pada Rabu (22/1) kemarin, melalui akun Twitter resmi agensi, BTS sudah mengumumkan jadwal dan tempat tur konser dunia mereka yang bertajuk "Map Of The Soul Tour" di tahun 2020 ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel