Akhirnya Rampung, Dewi Persik Bagikan Potret Musala 'Muhammad Adil' Tuai Respons Begini

Foto: Akhirnya Rampung, Dewi Persik Bagikan Potret Musala 'Muhammad Adil' Tuai Respons Begini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Musala 'Muhammad Adil' yang dibangun oleh Dewi Persik sebagai bakti untuk mendiang ayahnya kini telah rampung. Para netizen langsung beri respons berikut.

Kanal247.com - Kabar bahagia diumumkan oleh pedangdut Dewi Persik pada baru-baru ini. Musala yang ia bangun sebagai bakti untuk almarhum sang ayah rupanya kini telah rampung.


Baca juga ...

Dewi lantas membagikan potret musala yang ia bangun di laman media sosial pribadinya. Musala dengan ukuran cukup luas bernuansa putih ini, Dewi beri nama sang ayah. Yakni musala "Muhammad Adil".

Sementara dalam foto, Dewi tampak berpose di depan musala. Ia yang tengah mengenakan mukena berwarna cokelat tampak menyunggingkan senyum simpulnya ke arah kamera.

"Alhamdulillahirrobil alamin... sudah selesai mushollahnya ya sayang... ingat yaa mampir ibadah di musholla MUHAMMAD ADIL musholla kita semua, tempat ini boleh dipake untuk umum, buat pengajian boleh. Pokoknya lossss gak rewelll hehehehe," tulis Dewi dalam keterangan foto.

"Mudah2an bisa dimanfaatkan dan bermanfaat yaaa khususnya masyarakat jember... Salam dari kita @masbin_mys @masfaturrr," lanjut wanita kelahiran Jember tahun 1985 ini menambahkan.

Unggahan Dewi tersebut rupanya berhasil menyita perhatian. Baik para netizen maupun rekan selebriti. Salah satunya pedangdut Fitri Carlina. "Alhamdulillah. Berkah Selalu Mbakku sayaangg," tulis Fitri Carlina.

Serupa dengan Fitri Carlina yang bersukacita mendapati musala yang Dewi bangun telah rampung, para netizen pun mengucapkan ungkapan syukur. Tak ketinggalan, doa terbaik pun turut mereka panjatkan.

"Alhamdulillah kak @dewiperssikreal ikut seneng," komentar akun @mas******iy. "Maasha allah... Semoga berkah untuk semua keluarga dewi muria agung," sambung akun @kur*****25.

"Cakep semoga jamaahnya banyak terus biar pahala mengalir deras aminn," timpal akun @desy******. "Alhamdulillah... Pahalanya akan sllu mngalir buat papine mbak DP, itulah anak yg sholehah yg doanya sllu jd amal jariyah... Aamiin," imbuh akun @ida******74.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel