Rumah Tangga Berjalan Harmonis, Stefan William Buat Pengakuan Soal Celine Evangelista

Foto: Rumah Tangga Berjalan Harmonis, Stefan William Buat Pengakuan Soal Celine Evangelista instagram
WowKeren dan Kanal247


Rumah tangga dengan Celine Evangelista terus disanjung oleh publik, Stefan William beber sebuah pengakuan soal istrinya saat mereka baru pertama kali bertemu.

Kanal247.com - Pernikahan menjadi salah satu momen sakral bagi setiap orang. Tak heran jika siapapun selalu membuat banyak pertimbangan sebelum akhirnya memutuskan untuk melepas masa lajang mereka. Salah satunya tentang calon pasangan.


Baca juga ...

Sampai saat ini usia dari sepasang pengantin masih sering menjadi hal yang diributkan dalam sebuah pernikahan. Tak jarang orang langsung memandang sebelah mata saat mengetahui jika sang pria lebih muda daripada mempelai wanitanya. Hal itu lah yang dulu terjadi pada pasangan Stefan William dan Celine Evangelista.

Meski hanya berjarak satu tahun, namun pro dan kontra mewarnai pernikahan mereka yang terjadi di tahun 2016 kala itu. Selain karena umur, polemik lain yang ikut menyertai keputusan Stefan meminang Celine tak lain adalah karena status jandanya dengan dua orang anak.

Namun seperti yang diketahui bahwa Stefan nampak tak menggubris pandangan miring tersebut. Dan hal itu lah yang kini dibuktikannya dengan potret rumah tangga yang berjalan harmonis bahkan acap kali membuat banyak warganet iri dengan hubungan mereka.

Belum lama ini Stefan membuat sebuah pengakuan tentang istrinya. Hal ini ia sampaikan di hadapan Boy William dalam konten YouTube “Sing With Boy”.

Dalam kesempatan itu Boy menyebut jika Stefan memiliki banyak perubahan sekarang. Terlebih saat ini ia sudah menjadi ayah dari dua putra di usianya yang terbilang muda. Namun siapa sangka jika hal itu memang sudah menjadi keinginan Stefan William sendiri dengan pertimbangan masa depan anak-anaknya nanti.

“Lo berubah banget bro, punya anak. life changes,” ujar Boy. “Emang gue suka dan pengin punya anak di usia masih muda. Jadi pas gedenya kalau anak mau ngapain, gue masih kuat,” jelas Stefan William.

Tak hanya itu, di momen yang sama Stefan juga membuat sebuah pengakuan tentang istrinya, Celine. Saat di tanya mengapa menjatuhkan pilihan kepada wanita yang berusia setahun lebih tua darinya itu, Stefan menyebut bahwa ia memang sudah suka saat awal bertemu dengan Celine.

“Awal ketemu langsung suka, langsung tertarik sama sosok Celi,” jawab Stefan William Maksudnya kepribadiannya dia, orangnya gimana gue langsung suka. Gue suka sama Celine ya, gue harus suka sama anak-anak karena ujung-ujungnya gue akan hidup sama mereka.”

Pujian pun mengalir deras untuk Stefan William di kolom komentar vlog ini. Banyak yang memuji pemikiran dewasa suami Celine yang kini sudah menyandang status sebagai seorang ayah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel