Sonny Septian Balas Menohok Usai Disindir Masih Curhat Meski ‘Trio Ikan Asin’ Sudah Dihukum

Foto: Sonny Septian Balas Menohok Usai Disindir Masih Curhat Meski ‘Trio Ikan Asin’ Sudah Dihukum instagram



Sonny Septian rupanya disindir masih curhat meski ketiga pelaku vlog ‘ikan asin’ telah mendapat hukumannya, begini jawaban balik menohok suami Fairuz A. Rafiq.

Kanal247.com - Tak hanya Fairuz A. Rafiq, suaminya Sonny Septian juga memanjatkan doa beberapa waktu yang lalu jelang sidang vlog “ikan asin”. Serupa dengan sang istri, Sonny pun berharap agar keadilan ditegakkan demi martabat kaum perempuan.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa Fairuz masih berusaha keras melanjutkan perjuangannya dalam membela harga dirinya yang telah ditindas oleh mantan suami, Galih Ginanjar. Bersamaan dengan foto tasbih yang melingkar di kedua tangannya, Fairuz berharap akan kelancaran sidangnya tersebut.

Selaras dengan harapan sang istri, Sonny Septian juga memanjatkan doa jelang persidangan. Tak hanya mengabarkan jam sidang, ia sekaligus menegaskan tujuan dari perjuangannya ini.

Sonny Septian berharap agar pengalaman pahit istrinya tak akan menimpa siapapun lagi nantinya. Baik dari pencemaran nama baik maupun tindak asusila melalui media sosial, Sonny berdoa agar tak ada lagi wanita yang dirugikan seperti Fairuz.



Bismillahirahmanirahiim. Jam 1 siang ini di pengadilan negeri jakarta selatan istri saya akan memperjuangkan harga diri nya,” tulis Sonny Septian. “Jangan sampai ada lagi orang yang melakukan pencemaran nama baik dan tindakan asusila melalui media sosial atau dengan cara apapun,jangan sampai lagi ada yang dirugikan jangan sampai kejadian seperti ini menimpa ibu kita istri kita,kakak,adik dan anak perempuan kita.. Kita cegah hal seperti ini terulang lagi.

Masa SEKELOMPOK orang mau menjatuhkan SEORANG perempuan sih. Dimana hati nurani?” tandasnya lagi. “Perempuan itu terhormat dan memiliki haknya.. Doakan kami ya.

Beragam dukungan pun kembali dilontarkan netizen. Namun ada satu komentar seorang netizen yang menyindir Sonny Septian masih curhat meski sang pelaku yakni Galih Ginanjar cs telah mendapat hukumannya. Mengetahui nyinyiran tersebut, ia pun balik memberikan balasan menohok.

Sonny Septian Balas Menohok Usai Disindir Masih Curhat Meski ‘Trio Ikan Asin’ Sudah Dihukum

Instagram

Eaa pelaku sudah d hukum msh curhaat,” ujar akun @maw****. “Eaa masih ada yg kurang pinter,” jawab Sonny Septian.

Sebagian netizen pun ikut meradang melihat komentar tersebut. Tak sedikit yang menegaskan jika hal ini berhubungan dengan martabat wanita yang memang harus diperjuangkan sampai tuntas. Sedang yang lain memberikan cibiran pedas untuk akun tersebut dan dukungan penuh untuk Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel