Bombardir Foto Kala Berhijab Syar’i, Hilda Vitria Malah Dikira Mannequin

Foto: Bombardir Foto Kala Berhijab Syar’i, Hilda Vitria Malah Dikira Mannequin instagram



Hilda Vitria promosikan bisnis baju muslim syar’i miliknya dengan langsung menjadi model dan memasarkannya di media sosial, foto ‘kaku’ malah disebut bak mannequin.

Kanal247.com - Bisnis menjadi salah satu alternatif bagi kalangan selebriti untuk mencari pundi-pundi uang yang lebih. Selain dari kesibukan syuting atau manggung, tak sedikit figur publik yang memilih membuka berbagai macam usaha. Mulai dari pakaian, makanan maupun tempat bisnis lain seperti karaoke.

Hilda Vitria menjadi salah satu artis yang ikut terjun ke dunia bisnis. Siapa sangka selain memiliki unit kost-an, Hilda rupanya juga memiliki bisnis lainnya. Hal itu tak lain adalah bisnis baju muslim.

Usaha baru Hilda Vitria ini memang baru saja dirilisnya. Hal ini pertama kali ia sampaikan di Instagram pada sekitar bulan September tahun 2019 lalu. Sayangnya kala itu banyak tanggapan miring terkait rencananya ini hingga disebut sudah mulai sepi job di tv.

Tak menggubris komentar miring itu. Hilda kini pun telah resmi berbisnis baju muslim syar’i. Dengan mengambil nama Khan miliknya, ia membombardir beberapa koleksi yang dimiliki oleh butik barunya ini.

Baca juga ...

Dari foto tersebut nampak Hilda yang tampil cantik dengan busana muslim syar’i berwarna putih. Tak banyak kata yang dituliskannya di kolom caption kecuali nama akun Instagram dari butik miliknya ini.

Sebelumnya, Hilda juga sudah mengunggah potret lain dari koleksinya. Kali ini pilihan warna kuning flaxen dikenakannya. Bersamaan dengan potret di bawah ini Hilda menjawab sejumlah DM dari netizen yang nampaknya sudah tertarik untuk memiliki salah satu koleksi baju muslimnya tersebut.

Namun sayangnya masih ada saja yang menuliskan komentar bernada cibiran di kolom komentar Hilda ini. Pasalnya wanita yang kabarnya masih berstatus istri Kriss Hatta ini disebut seram bak mannequin. Hal ini mungkin saja karena pose Hilda yang terkesan kaku tanpa memberikan gaya apapun kecuali senyum simpulnya.

Kendati demikian, komentar membangun justru lebih banyak berdatangan. Tak hanya disebut cantik dengan tampil tertutup, Hilda juga banyak didoakan untuk bisnis barunya ini.

Serem kirain patung manequin,” cetus akun @khumai*****. “Saya pikir boneka ..eh rupanya boneka sungguhan,” ujar akun @kana*****. “Aku kira patung @hvkhildavitriakhan,” sahut @ayu*****. “Ini barbie muslim ya ka @hvkhildavitriakhan,” tambah akun cila******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel