Tengok ‘Pom Bensin’ Soimah di Pacitan, Malah Pancing Tawa Ngakak

Foto: Tengok ‘Pom Bensin’ Soimah di Pacitan, Malah Pancing Tawa Ngakak instagram



Dikabarkan memiliki SPBU, Soimah pamer meresmikan satu ‘pom bensin’ di Pacitan malah sukses mengocok perut netizen hingga membuat siapapun yang melihatnya tertawa terpingkal.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan belum lama ini datang dari salah satu penyanyi sekaligus pelawak Indonesia. Ia tak lain adalah Soimah yang disebut-sebut memiliki banyak SPBU.

Seperti yang diketahui bahwa Soimah merupakan salah satu artis yang tengah naik daun. Skill menyanyi dan membuat orang tertawa yang ia miliki memberinya jalan luas di panggung hiburan. Tak heran perubahannya sebagai artis sebelum dan sesudah terkenal pun sering menjadi sorotan.

Belum lama ini rupanya telah beredar kabar jika Soimah sudah memiliki banyak SPBU atau Stasiun Pengisian Bahan Bakar. Kabar ini rupanya juga sudah sampai di telinga Soimah.

Mengejutkannya, Soimah memiliki caranya sendiri dalam menghadapi desas-desus yang beredar. Ia pun berkelakar baru meresmikan satu “pom bensin” miliknya di Pacitan. Namun bukan potret di depan SPBU, Soimah justru asyik berfoto di dekat sebuah lapak pedagang bensin eceran.

Baca juga ...

Terlihat dari foto di atas Soimah dengan pakaian sederhananya dilengkapi kacamata hitam berfoto kece di depan sebuah lapak pedagang bahan bakar kendaraan ini. Sedang di foto-foto selanjutnya ia terlihat memegang mikrofon dan duduk seraya pasang wajah serius dalam sebuah acara.

Nampaknya begini lah cara Soimah menepis kabar burung yang beredar tentang dirinya. Alih-alih memberi jawaban pasti, ia memilih menjadikannya cara untuk kembali menghibur netizen. Terlebih ditambah caption yang dijamin bakal mengocok perut pembacanya.

Yg kabarnya pom bensin saya banyak (kabarnyaaaaa) ini baru meresmikan pom bensin yg di pacitan kerja sama dgn rekan saya @agungdancing,” candanya. “Mohon kalo beli bawa botol sendiri ya.

Sontak, dalam sekejap postingan ini pun diramaikan dengan emotikon tawa ngakak dari netizen. Sedang sebagian lainnya memilih untuk balik menggoda Soimah dengan beragam komentar tak kalah kocak.

Kalo bawa botol sendiri, lebih murah ni ges,” seloroh akun @_duwi*****. “Sing minyak keliling belum diresmikan mak,” ledek akun @toto******. “Wah kl mau ngisi bensin mobil,bawa botolnya sakarung ya mba soimah,” ujar @elvi******. “Kalo bawa jerigen boleh gak mae,” timpal @tia***** menambahkan emotikon tertawa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel