Bikin Sobat Ambyar Heboh, Via Vallen Curhat Soal Status Jomblo Lewat Pantun

Foto: Bikin Sobat Ambyar Heboh, Via Vallen Curhat Soal Status Jomblo Lewat Pantun Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak ada tak hujan, Via Vallen tiba-tiba saja curhat soal kesendiriannya melalui sebuah pantun. Sontak ia langsung membuat netter heboh dan malah jadi ajang berbalas pantun.

Kanal247.com - Seiring dengan namanya yang terus melambung di panggung musik Tanah Air, tentu apa saja yang dilakukan oleh Via Vallen membuat banyak kalangan penasaran. Bahkan unggahan-unggahan terbarunya di laman Instagram tak jarang kerap menuai sorotan dari para pengikutnya.


Baca juga ...

Via memang terbilang sebagai salah satu penyanyi yang aktif di media sosial. Ia kerap membagikan momen dan foto-foto terbarunya ke laman Instagram. Pada Selasa (28/1), penyanyi asal Sidoarjo itu membagikan foto selfie terbarunya di laman media sosial hits tersebut.

Seakan masih menggunakan baju seadanya dan nyaris tanpa riasan, Via perdaya diri pamer foto dengan dukungan filter. Hal itu diketahui hastag yang dituliskan oleh pelantun lagu "Sayang" itu di kolom keterangan. Tampaknya Via menggunakan filter yang membuat ia terlihat tampil dengan bandana dan kacamata.

Namun yang paling disorot adalah keterangan yang dituliskan oleh Via. Bagaimana tidak, ia seolah curhat soal status jomblo dengan sebait pantun yang kocak. "Mangan tahu acar segone sak wakul. Masio gak duwe pacar, tetep stay cool (emoji)," tulisnya.

Sontak karena keterangan ini malah banyak para "sobat ambyar" yang langsung membalas dengan pantun-pantun lain yang tak kalah kocak. Ada pula yang malah tak percaya jika biduan secantik Via tak memiliki pasangan.

"Eeeeeaa mangan sego lawuhe tempe,,masio ditikung konco ,tetep tak hlossske .....awak dwe hloss pkoe mbak Vi," balas @list***. "Kembang rawe ditandur neng muncar...tugu gulo neng srengat..masio ga duwe pacar...yoo tetep semangat," imbuh @coff***. "Tuku sego neng pasar baru, masio kue luweh tuo nanging aku tetep padamu ," sambung lainnya.

"Tuku sego neng pasar baru, masio kue luweh tuo nanging aku tetep padamu ," komentar netter. "Secantikk inii masaa ga ada pacar kak via," tanya netter lain. "La slma ini ak kau anggap apa deeek?," celetuk yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel