Stray Kids Suguhkan Penampilan Luar Biasa 'Levanter' Versi Inggris di 'Live With Kelly and Ryan'

Foto: Stray Kids Suguhkan Penampilan Luar Biasa 'Levanter' Versi Inggris di 'Live With Kelly and Ryan' Soompi



Mereka menampilkan 'Levanter' dari album bahasa Inggris mereka 'Step out of Clé'. Setelah pertunjukan, mereka bertemu host untuk obrolan singkat di mana mereka membahas fandom khusus Stray Kids, STAY.

Kanal247.com - Pada 27 Januari waktu setempat, Stray Kids muncul di acara talk show TV ABC "Live with Kelly and Ryan". Mereka menampilkan "Levanter" dari album bahasa Inggris mereka "Step out of Clé".

Memperkenalkan boy grup JYP Entertainment, pembawa acara Ryan Seacrest berkata, “Ini mereka datang. Mereka adalah boyband Korea Selatan di sini untuk membuat debut TV Amerika Utara mereka. Inilah Stray Kids dengan ‘Levanter'!''

Setelah pertunjukan, mereka bertemu host untuk obrolan singkat di mana mereka membahas fandom khusus mereka, STAY. Felix menjelaskan, “Alasan mengapa kami memilih STAY adalah karena dari 'Stray Kids', jika Anda mengeluarkan 'R' 'R' menjadi 'alasan' (reason). Jadi kami berpikir bahwa STAY akan menjadi alasan mengapa kami Stray Kids.'' Pembawa acara Kelly Ripa berkomentar," Aww, itu manis sekali.''

Baca juga ...

Ketika ditanya berapa lama mereka tampil bersama, Bang Chan menjawab, “Debut resmi kami adalah Maret 2018, tapi kami sudah bersama sejak sebelumnya karena kami selalu berlatih bersama dan segalanya. Jadi sudah cukup lama''. Memuji kerja keras mereka, Kelly Ripa mengatakan, ''Latihan membuat sempurna, dan itu sempurna. Itu adalah penampilan yang luar biasa''.

Mereka mengakhiri wawancara dengan berbicara tentang memulai tur dunia mereka di Teater Hulu di New York City. Dan pembawa acara mengundang beberapa STAY ke atas panggung untuk bertemu dengan boy grup.

Stray Kids akan melanjutkan promosi Amerika dengan penampilan kedua mereka di "Good Day New York" FOX5 pada 28 Januari. Boy grup tersebut akan memulai tur dunia mereka "District 9: Unlock" pada 29 Januari dengan konser di New York City sebelum bertemu penggemar di seluruh dunia di Atlanta, Dallas, Chicago, Miami, Phoenix, San Jose, Los Angeles, Osaka , Singapura, Manila, Madrid, Berlin, London, Brussels, Paris, Moskow, Bangkok, Jakarta, dan Yokohama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel