Jae DAY6 Rilis Teaser Proyek Solo 'Singing Spaceships' di Akun YouTube 88rising

Foto: Jae DAY6 Rilis Teaser Proyek Solo 'Singing Spaceships' di Akun YouTube 88rising
WowKeren dan Kanal247


Hal tersebut bahkan terulang kembali, namun kali ini lebih serius dari sebelumnya. Pada akun YouTube 88rising, Jae sukses membuat penggemar bingung sebab pada Selasa (28/1), teaser tiba-tiba dirilis.

Kanal247.com - DAY6 merupakan salah satu grup yang sangat akif di media sosial. Bahkan para personelnya pun tak tanggung-tanggung memamerkan bakat yang mereka punya.


Baca juga ...

Seperti Dowoon yang gemar mengunggah videonya yang sedang bermain drum. Hal tersebut kerap ia unggah di Twitter ataupun Instagram. Sama halnya dengan Young K baru-baru ini ia bahkan merilis video cover lagu bertajuk ''Face to Face'' di akun YouTube DAY6.

Bahkan sebelumnya, pada 16 Januari, Jae sempat merilis lagu terbarunya yang diberi judul ''LA TRAINS''. Keluarnya lagu yang tak lebih dari 1:20 menit tentu saja membuat geger penggemar. Selain durasinya yang sedikit, penggemar pun bertanya apakah Jae sedang melakukan proyek solo.

Hal tersebut bahkan terulang kembali, namun kali ini lebih serius dari sebelumnya. Pada akun YouTube 88rising, Jae sukses membuat penggemar bingung sebab pada Selasa (28/1) teaser tiba-tiba dirilis. Berdurasi 19 detik, lagu yang diberi judul ''Singing Spaceships'' jelas sangat dinanti.

Di awal teaser, terlihat Jae sedang duduk di sofa. Kemudian berganti dengan dirinya bersama dengan seorang pria dengan gitar. Video pun ditutup dengan sebuah tulisan ''EAJ/OF DAY6''. Kabarnya, lagu tersebut akan dirilis pada 30 Januari mendatang.

''Katanya hanya pengagum musik nyatanya kerja sama,'' tulis salah satu akun. ''Bagaimana aku tidak kaget tiba-tiba ada teaser Jae di 88rising,'' komentar netter lain. ''Ini yang awalnya disebut hanya pengagum musik,'' ujar akun lainnya. ''Semangat Jae! Kami akan kenyang mendapat makan setiap karyamu,'' ungkap netter lain. ''Jae harus menjelaskan ini, aku jadi tidak sabar,'' tulis salah satu akun.

Sementara itu, salah satu lagu paling sedih milik DAY6 bertajuk ''You Were Beautiful'' ternyata berhasil mencetak sebuah prestasi. Dilansir dari Soompi pada Selasa (14/1), Lagu yang dirilis 6 Februari 2017 sebagai judul lagu dari proyek "Every DAY6" kembali memasuki tangga lagu. Tiba-tiba pada tanggal 14 Januari pukul 1 pagi KST, “You Were Beautiful” kembali masuk ke grafik realtime platform musik terbesar Korea Melon. Lagu tersebut mengambil tempat No. 52, yang merupakan titik tertinggi yang pernah dicapai oleh lagu tersebut pada peringkat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel