Ringgo Agus Curhat Alami Kejadian Tak Enak di Toilet Mall Malah Bikin Netter Ngakak

Foto: Ringgo Agus Curhat Alami Kejadian Tak Enak di Toilet Mall Malah Bikin Netter Ngakak Instagram



Mendapati pengalaman yang kurang enak bisa jadi momen yang sangat memalukan. Ringgo Agus Rahman cerita soal pengalaman nggak enak saat berada di toilet justru bikin ngakak netter.

Kanal247.com - Semua orang pasti memiliki momen memalukan dalam hidupnya. Namun lama-kelamaan momen memalukan tersebut berubah menjadi hal yang sangat konyol yang justru bikin ketawa cekikikan.

Bagaimana rasanya hal memalukan tersebut terjadi di ruang publik dan dilihat orang yang tak dikenal? Komedian serta presenter Ringgo Agus Rahman boleh bercerita pengalaman tak mengenakan lewat Instagram.

Kejadian bermula pada Minggu (26/01), Ringgo bercerita bahwa dirinya sedang berada di dalam bilik toilet pusat perbelanjaan terkemuka di Jakarta lantaran sakit perut. "Saya tidak percaya ini terjadi kepada saya, saya menuliskan caption ini pun dlm keadaan msh tidak percaya, sore td dipusat perbelanjaan terkemuka jakarta, sesaat saya sedang didlm toilet akibat sakit perut," tulisnya.

Kegelisahan Ringgo berawal dari seorang pria asing yang tiba-tiba mendorong pintu toilet miliknya. "Dipertengahan saya dikejutkan oleh orang yg mungkin mendorong pintu wc saya agak kuat dan mengakibatkan kunci pintunya terlepas karna memang kondisi kuncinya sudah tidak terlalu kuat sehingga ambrol," tulisnya lagi.

Baca juga ...

Alhasil, Ringgo dan pria asing tersebut sama-sama terkejut. "''Sori2...' sambil mas2 itu pergi, namun yg lebih horor lg adalah...pintunya terbukaaaa....!!!!" canda Ringgo. Ringgo pun tak dapat menutup pintunya kembali lantaran tak dapat menjangkaunya.

Cerita Ringgo pun jadi bahan ledekan, banyak netter yang ngakak membayangkan situasi kejadian tersebut. Bahkan deretan artis pun juga ikut menggodanya. "Haduuuhhh... gak kebayang itu paniknya braaadaaah," celetuk Darius Sinathrya. "Bawa wc dari rumah lebih aman ba," goda Arda Naff.

"Tu orang gak tanggung jawab ya ba.. malah langsung ngeloyor pergi gak bantuin nutup," tulis @ut*****. "Masih syock Apa gmn ba skrg? Dan Pasti lebih horor mas" yg liat baba lg didalem," celetuk @bariroh****. "Miriisssss bacanyaaa.... Sambil ngakakk baaa," tambah akun @evanti****.

Ringgo pun menutupnya dengan emoji-emoji menangis seraya berkelakar. "Saya tidak sanggup lagi bercerita bagaimana saya bisa keluar dr situasi itu..namun yg pasti saya sudah dirumah dlm keadaan baik2 saja, dan berharap kejadian itu tidak terjadi lg dgn saya dan dgn org2 terdekat dan teman2 yg saya sayangi," tulisnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel