Luangkan Waktu dengan Anak, Ekspresi Christian Sugiono Disorot Titi Kamal

Foto: Luangkan Waktu dengan Anak, Ekspresi Christian Sugiono Disorot Titi Kamal Instagram



Menghabiskan waktu dengan buah hati memang adalah momen paling berharga bagi orangtua. Christian Sugiono dan Titi Kamal mengajak putra pertama mereka Arjuna Zayan ke pusat bermain, ekspresi ayah jadi sorotan.

Kanal247.com - Menghabiskan waktu berjalan-jalan dengan buah hati adalah momen berharga yang tak bisa diganti dengan apa pun bagi orangtua. Waktu berharga itu pun tak selayaknya dilewatkan begitu saja, di era digital saat ini mengabadikan momen sangat mudah dengan bantuan ponsel.

Media sosial pun menjadi sarana yang dinilai terbaik untuk mengabadikan serta menunjukkan momen-momen istimewa. Seperti yang dilakukan pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono. Mereka tak jarang untuk menunjukkan keharmonisan rumah tangga mereka.

Baru-baru ini saja perempuan yang akrab disapa Tikam tersebut membagikan sebuah video di pusat bermain bersama Christian dan putra pertamanya Arjuna Zayan Sugiono. Namun uniknya, justr ekspresi Christian yang disorot oleh Titi.

Baca juga ...

"Kalo Tian dia selalu usahain main bareng sama anak, jangan sampe asisten rumah tangga yg lebih sering main sama anak drpd kita, cuma di vid ini kenapa jd bapaknya yg heboh sendiri ya," jelas Titi di Instagram pada Selasa (28/01). Alhasil, netter pun juga ikutan "geleng-geleng" melihat tingkah Christian yang begitu bersemangat.

"Orang tua laki kalo ketemu anak laki ya to.. mam'nya bisa dilupain karena game" celetuk @reandra***. "Hahaha..berasa muterin senar beneran..dapet ga ikan nya mam ," canda @shafira*****. "Anaknya santai.. bapaknya heboh sendiri," goda @maman*****.

"Juna sampe melongo liat papanya main," tambah @umiz*****. "Papah&suami yg baik ya ka,oya ko Juna nya kalem papahnya yg Heboh bgt ya tp seruu," tambah @ican****. "He is young Man, and incredible sweet Father. @titi_kamall you are the lucky one," tulis @riska*****.

Rumah tangga Titi dan Christian tak pernah dikabarkan miring, keduanya pun tampak solid dalam mengurus anak. Titi dan Christian dan Titi menikah pada 6 Februari 2013 ini telah dikarunia dua putra mereka adalah Arjuna dan Kai Attar Sugiono.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel