Bak Raja Gombal, Henry Lau Rayu Fans Pake Bahasa Indonesia Sukses Bikin Ngakak

Foto: Bak Raja Gombal, Henry Lau Rayu Fans Pake Bahasa Indonesia Sukses Bikin Ngakak Instagram



Henry eks Super Junior diketahui menggombali para penggemarnya menggunakan bahasa Indonesia. Video aksi gombalnya ini pun diposting di Instagram Story pribadinya.

Kanal247.com - Saat ini, Henry Lau diketahui sedang menikmati liburannya di Bali. Mantan member Super Junior ini pun kerap membagikan beberapa momen saat dirinya berada di Pulau Dewata itu. Tak jarang, postingan Henry membuat para penggemarnya di Tanah Air merasa terhibur.

Seperti baru-baru ini, Henry diketahui menggombali para penggemarnya menggunakan bahasa Indonesia. Video aksi gombalnya ini pun diposting di Instagram Story pribadinya. Para penggemar pun mengabadikan video tersebut di akun fans Henry, salah satunya @henry.lau89.

Dalam video tersebut, nampak Henry sedang mengenakan ikat kepala dan baju khas Bali. Video tersebut diawali dengan Henry yang menolehkan kepalanya ke kanan dan kiri seperti kebingungan. "Aku tersesat," kata Henry dengan serius pada awalnya.

"Boleh tau peta ke hatimu?" lanjut Henry kemudian yang diikuti dengan lirikan mata maut yang menggoda. Ia pun mendekatkan kamera ke arah wajahnya saat melontarkan kata-kata maut itu. Tak ayal, tingkah dan ekspresi Henry yang sangat lucu itu pun membuat para fans tanah air gemas. Tak sedikit juga mereka yang tertawa saat melihat ekspresi Henry menggombali fansnya menggunakan bahasa Indonesia itu.

Baca juga ...

"Mukanya ngeselin ih gemes," kata @nadhiha07. "Tengil banget dah ampun (emotokon)," ujar @dee_***. "Anjay... Kapan sih ga bikin ngakak," tutur @evle***. "Ngakak banget kang gombal wkwk," tulis @delia***. "Sumpahhh ini idol tergombal sepanjang masa (emotiokon)," ujar @rahma_le***. "Jangan sering-sering liat gombalanya pelawak indo bang jadi ngegombal mulu (emotikon) gemes deh," ujar @asah_che***.

Tak hanya itu, Henry juga memposting foto dengan caption yang sama dengan kata-kata yang ia ucapkan di Instagram Strory tersebut. "Aku tersesat... Boleh tau peta ke hati mu? lost in the sunset," tulis Henry dalam postingan terbarunya itu.

Bak Raja Gombal, Henry Lau Rayu Fans Pake Bahasa Indonesia Sukses Bikin Ngakak

Instagram

Ini bukanlah pertama kalinya Henry menggombali para penggemarnya menggunakan bahasa Indonesia. Sebelumnya, penyanyi tersebut juga diketahui memposting foto dengan caption menggoda sehingga membuat fans Tanah Air heboh.

Diketahui, Henry Lau baru saja lagu pada Oktober 2019 lalu. Tak hanya itu, salah satu pemain film "A Dog's Journey" ini pun juga menyuguhkan MV romantis lagu bertajuk "Don't Forget" yang berkolaborasi dengan duo penyanyi indie Rocoberry.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel