Virus Corona Sudah Masuk Perancis, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Gercep Pasang Masker

Foto: Virus Corona Sudah Masuk Perancis, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Gercep Pasang Masker Instagram



Wabah virus Corona sudah memasuki daerah benua Eropa seperti Perancis dan Jerman. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat bertandang ke Paris, Perancis langsung kenakan masker antisipasi virus.

Kanal247.com - Kabar mengkhawatirkan soal virus Corona kian menyebar luas di benua Eropa hingga Amerika Serikat. Perancis adalah negara pertama di benua Eropa yang terjangkit wabah virus tersebut.

Wabah virus tersebut kian meluas hingga dikabarkan sebanyak 16 negara sudah terjangkit. Pemerintah masing-masing negara sudah memberikan imbauan untuk berjaga-jaga dari virus Corona salah satunya menggunakan masker.

Sementara itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang asyik berkeliling dunia dan beberapa waktu ini mereka sedang berada di dataran Eropa. Bertandang ke Paris, Perancis, Raffi dan Nagita (Gigi) sekeluarga kompak kenakan masker demi mencegah virus Corona.

Virus Corona Sudah Masuk Perancis, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Gercep Pasang Masker

Instagram

Baca juga ...

"Mencegah lebih baik daripada mengobati semoga kita sehat semuanya ... jaga kesehatan semuanya guys ... hati hati dengan virus yang sedang mewabah," tulis Raffi dan Gigi di Instagram pada Rabu (29/01).

Mulai Raffi, Gigi, Rafathar hingga Merry si asisten kompak kenakan masker. Unggahan Raffi dan Gigi pun mulai dibanjiri netter soal kekhawatiran soal virus yang tengah merebak.

"Amiin semoga kalian sehat sehat ya... setelah urusan kalian selesai di paris 'ngungsi' dulu ke maldives atau bora bora dong.. disana udaranya masih steril dan pemandangannya indah," tulis akun @tya*****. "Kak rafi mending pulang aja ke indo deh kak jngn bahayain kak gigu rafatar dan semuanya," tambah llina********.

"Bismillah.... Smoga Smua klrg Rans selalu dijaga oleh Allah subhanahu Wata'Alla.... Amin," tulis @umi****. "Smoga dilindungi_Nya Dlm perjalanan smpk plng ke indonesia tuk team Rans the world...sukses sll," tambah akun @retno*******.

Menurut postingan terakhir Raffi dan Gigi, mereka tampaknya sedang berada di Praha, Ceko. Ceko sendiri merupakan negara tetangga Jerman dan masih berada di satu dataran Eropa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel