Foto Bareng Adik Sang 'Kekasih', Luna Maya Didukung Segera Menikah?

Foto: Foto Bareng Adik Sang 'Kekasih', Luna Maya Didukung Segera Menikah? Instagram



Luna Maya mengaku dirinya seorang lajang meski sering digoda netter dekat dengan seorang pria bernama Ryochin. Netter pun semakin menggoda Luna saat dirinya memposting sebuah foto bersama adik Ryochin.

Kanal247.com - Siapa yang tak mengenal aktris cantik Luna Maya? Sering tampil di televisi mau pun layar kaca, publik pun dibuat terpesona oleh paras bulenya tersebut. Publik pun juga dibuat kepo soal kehidupan pribadi Luna lebih-lebih soal urusan asmara.

Baru-baru ini Luna membagikan sebuah foto di Instagram tengah berfoto dengan adik Ryochin yakni Yu. Postingan tersebut pun dibanjiri oleh netter yang seketika menjadi mak comblang Luna dengan Ryochin. Netter pun tampak mengamini hubungan Luna dengan Ryochin ke jenjang lebih serius.

"Calon adik ya mbak bulannnn," celetuk @lilis******. "Semoga ini jodoh mba luna," harap @cici****. "Ini calon adek.ipar nya mbak..kakak nya tuh yg someone spesial luna," jawab @ekafitri*****. "Sama adik ipar...co cweett," tambah @rima****.

Baca juga ...

Perdebatan netter pun masih terus bergulir soal kedekatan Luna dengan adik ryochin, berharap segera menjadi iparnya. "Calon adik ipar insya allah, celetuk @nia*****. "Bukan pacar cuma teman deket, blm ada klarifikasi resmi dari Luna, fans sekedar berharap," tambah @srikandi********.

Meski sering mendapati comblangan dari netter, Luna Maya tampak tak menggubris soal hal tersebut. Dirinya bahkan sempat menyatakan saat ditanya hidup melajang. "Aku kalau kata-kata jodoh itu aku enggak ngerti maksudnya apa. Kan katanya ada dua persepsi, ada jodoh yang udah mengerti banget tapi ada yang bilang kan enggak harus memiliki," ucap Luna saat ditanya Ashanty dan Anang Hermansyah dalam vlog The Hermansyah A6.

Meski sudah menginjak usia kepala tiga, Luna tampaknya menikmati masa lajangnya. Luna pun tidak terlalu terburu, dirinya lebih berfokus agar hubungan rumah tangga tersebut bisa awet. Walau sering dicomblang oleh netter, belum ada konfirmasi soal hubungan Luna dengan Ryochin.

"Tapi ya udah deh misal gue nyenengin orangtua, menyenangkan status gue di masyarakat yang penting kesannya biar laku bla-bla. Tapi setahun kemudian (pisah). Padahal kan namanya proses harus tetap ada." jelasnya lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel