Fairuz A. Rafiq Bersumpah Tak Akan Beri Maaf ke Galih Ginanjar Cs, Masih Tuai Dukungan?

Foto: Fairuz A. Rafiq Bersumpah Tak Akan Beri Maaf ke Galih Ginanjar Cs, Masih Tuai Dukungan? Instagram



Fairuz A. Rafiq bersumpah dalam seumur hidupnya tak bakal memberikan maaf untuk tiga tersangka kasus 'ikan asin', Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua.

Kanal247.com - Kasus "ikan asin" yang menjadikan Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua sebagai tersangka hingga kini masih terus bergulir. Pada Senin (27/1) kemarin pun, sidang lanjutan kembali digelar.


Baca juga ...

Fairuz A. Rafiq yang melaporkan kasus "ikan asin" pun menjadi saksi pada persidangan kemarin. Dalam kesaksiannya, Fairuz bersumpah menutup pintu maaf untuk Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua.

"Saya enggak pernah lupa seumur hidup saya sampai saya mati," kata wanita kelahiran Jakarta tahun 1986 ini sembari tersedu. "Saya tidak akan mau damai."

"Sampai saya mati masuk akhirat saya tidak mau damai. Saya sudah sangat sakit hati sebagai seorang perempuan dan sebagai seorang ibu," sambung Fairuz menambahkan.

Fairuz A. Rafiq Bersumpah Tak Akan Beri Maaf ke Galih Ginanjar Cs, Sontak Tak Didukung?
Instagram

Pernyataan Fairuz tersebut rupanya dengan sigap dikomentari netter. Tak diduga-duga, banyak netter mendukung pernyataan Fairuz tersebut. Terlebih usai beberapa pihak menyinggung soal kasus "ikan asin" sebelum Galih, Rey dan Pablo Benua resmi ditetapkan sebagai tersangka.

"Ya iyalah. Aku aja yg nnton sakitnya ampun apalagi fairuz," komentar akun @anisa******. "Jgn dimaapin, tuman.. Wkt awal2 kasus aja mrk ga mnunjukan pnyesalan dan ga mrasa bersalah," sambung akun @ver*****ey.

"Ogahh w juga.. Krna itu malunya seumur hidup jg. Org bkl tau smua. Apalagi dia publikfigur," timpal akun @nitta******. "Kalo aku sih yes gak memaafkan mereka seumur hidup sampai mati sampai akhirat," imbuh akun @cen******ia.

Sementara di sisi lain, sejumlah netter rupanya kontra dengan pernyataan Fairuz. Mereka justru berharap agar ibu dari King Faaz Arafiq dan Queen Eijaz Slofa itu bisa membuka pintu maaf untuk Galih, Rey dan Pablo Benua.

"Memaafkan dong, tp proses hukum tetep dijalankan. Semangat mbak fairuzzz," tulis akun @tiara******. "Sesama manuasia harusnya saling memaafkan, meskipun susah melupakan," sambung akun @me******hut. "Dimaapin dong, kan allah maha pemaaf, tapi hukum ttp berjalan," imbuh akun @his******88.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel