Park Min Young Ceritakan Kekagumannya Pada Tokoh di Drama Terbaru

Foto: Park Min Young Ceritakan  Kekagumannya Pada Tokoh di Drama Terbaru Soompi
WowKeren dan Kanal247


Akhirnya, Park Min Young menyatakan keyakinannya pada kekuatan cerita drama yang realistis dan mengharukan. Ia bahkan meyakinkan penonton jika dengan jalan cerita sederhana karya terbaru ini akan dicintai.

Kanal247.com - Drama Romansa JTBC yang baru akan menceritakan kisah Mok Hae Won (diperankan oleh Park Min Young), seorang wanita yang pindah kembali ke kota asalnya setelah bosan dengan kehidupan kota di Seoul. Di sana, ia bersatu kembali dengan Im Eun Seob (diperankan oleh Seo Kang Joon), seorang pemilik toko buku independen yang telah kenal dengan Mok Hae Won sejak lama.


Baca juga ...

Aktris ini mengungkapkan bahwa itu adalah karakter Mok Hae Won yang menarik minatnya dalam drama. Aktris tersebut pun menjelaskan, “Saya sangat tertarik dengan karakter Hae Won. Dalam kehidupan kita sehari-hari, ada orang yang menarik perhatian Anda bahkan tanpa melakukan sesuatu yang luar biasa. Hae Won adalah seseorang yang persis seperti itu.''

Dia kemudian berbicara dengan penuh kasih tentang karakter. Secara tak langsung ia pun kagum dengan karakter yang ia perankan tersebut.

“Saya pikir beberapa orang mungkin menganggap Hae Won sangat dingin. Tetapi jika Anda mengenalnya, Hae Won memiliki hati yang hangat,'' sambungnya. ''Dan dia adalah karakter yang menyenangkan yang sesekali menunjukkan sisi kikuknya.''

Park Min Young juga berbicara tentang bagaimana dia telah bersiap untuk peran itu, menghindari glamor demi gaya yang masuk akal dan bersahaja. "Ini adalah pertama kalinya saya bermain poni sejak drama 'Healer' sejak lama," kata sang aktris. "Dan untuk mempertahankan penampilan yang alami, saya memakai riasan sesedikit mungkin."

"Aku akan pergi untuk gaya yang nyaman dengan mengenakan hal-hal seperti mantel puffer hangat atau kemeja praktis dan turtleneck, daripada pakaian yang lebih canggih atau glamor."

Akhirnya, Park Min Young menyatakan keyakinannya pada kekuatan cerita drama yang realistis dan mengharukan. Ia bahkan meyakinkan penonton jika dengan jalan cerita yang sederhana drama ini akan dicintai.

I’ll Go to You When the Weather is Nice’ tidak memiliki elemen mencolok seperti pahlawan super yang menyelamatkan dunia,” jelasnya. Membandingkan drama dengan hidangan biasa tetapi lezat, ia melanjutkan, "Ini seperti pancake kol, yang memiliki rasa yang dalam tanpa rasa yang terlalu kuat. Saya pikir bahwa dengan cerita sederhana kami, kami akan dapat membuat penonton tersenyum dan meninggalkan mereka dengan perasaan emosional yang tenang."

"Saya berharap ini akan menjadi sebuah drama yang mendalam bagi pemirsa dan tetap dalam ingatan mereka untuk waktu yang sangat lama,'' timpalnya. “I’ll Go to You When the Weather is Nice” perdana pada 10 Februari dan akan tersedia dengan terjemahan bahasa Inggris di Viki.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel