Seusai Dari Tanah Suci, Zaskia Sungkar Ikhtiar Program Hamil di Belanda Berhasil

Foto: Seusai Dari Tanah Suci, Zaskia Sungkar Ikhtiar Program Hamil di Belanda Berhasil Instagram



Pasangan selebriti Tanah Air Irwansyah dan Zaskia Sungkar mengharapkan kehadiran momongan di keluarga kecilnya. Pasangan yang sudah menikah 9 tahun itu melangsungkan program kehamilan di Amsterdam, Belanda seusai dari umrah.

Kanal247.com - Memiliki momongan adalah salah satu impian yang diidam-idamkan setelah menikah. Namun urusan memiliki momongan juga bukanlah perihal yang sepele, adanya peran antara suami dan istri hingga melaksanakan program kehamilan. Bahkan juga tak jarang untuk memanjatkan doa kepada Yang Maha Kuasa agar segera diberi momongan.

Sebagai manusia, berdoa saja tak cukup. Pelru ada usaha agar doa tersebut bisa terwujud. Pasangan Irwansyah dan Zaskia SUngkar baru saja pergi ibadah umrah, selang beberapa wkatu keduanya terbang ke AMsterdam, Belanda.

Pasangan yang sudah menikah selama 9 tahun itu pun sudah mewanti-wanti kehadiran jabang bayi di keluarga kecil mereka. Di Amsterdam, rupanya mereka menemui dokter kandungan. Sebelumnya, Zaskia sempat bertandang ke Kuala Lumpur Malaysia, untuk melakukan operasi Endometriosis dan Fibroid.

Endometriosis yang diidap Zaskia pun sudah tak aktif sehingga dirinya dan Irwansyah dapat melakukan program bayi tabung atau In Vitro Fertilisation.

Baca juga ...

"Jadi kalau mau IVF bisa langsung, gak perlu operasi lagi," ucap Zaskia Sungkar. Irwansyah pun menambahkan Zaskia harus menjaga kesehatannya seperti meminum vitamin.

Zaskia pun berikhtiar supaya segera dikaruniai momongan secepatnya. Dirinya pun menaruh harapan yang besar supaya program tersebut membuahkan hasil.

"Gak berasa udah hampir sebulan kita ninggalin rumah dari mulai ke Dr kandungan di Kuala lumpur tempat aku oprasi Endometriosis dan Fibroid , Lanjut Umrah dan Terakhir DR kandungan di Amsterdam, Bismillah semoga ikhtiyar kami Membuahkan hasil," tulis Zaskia pada Selasa (28/01).

Harapan Zaskia pun diamini oleh rekan-rekan artis supaya apa yang dijalaninya membuahkan hasil. "Semoga lancar ya sayang semuanya," sahut Nana Mirdad. "Verified Semangat Kia Irwan smg membuahkan hasil baik," tambah Titi Kamal. "Kia sayang bismillah lancar semuanya," tambah Ryana Dea.

Tak hanya rekan artis, netter pun juga menyumbangkan doa serta harapan kepada pasangan Irwansyah dan Zaskia. "Bismillah lancarrrr semuanya ya kak," tambah @suci******. "Mykia InsyaAllah semuanya diberikan yang terbaik Aku percaya ko kamu dan aa irwan sudah berusaha dan berdoa Selebihnya Serahkan semuanya Sama Allah, Karena Allah tau kapan waktu yang tepat untuk dititipkannya sang buah hati kalian," tulis @dewi*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel