Stray Kids Hadir di 'Kelly and Ryan', Perlakuan Host Bikin Penggemar Geram

Foto: Stray Kids Hadir di 'Kelly and Ryan', Perlakuan Host Bikin Penggemar Geram Twitter



Penampilannya tidak berjalan semulus yang direncanakan bahkan sebelum mencapai panggung. Dalam pengumuman sebelum grup masuk, acara ini tidak hanya salah mengeja nama melainkan juga lagu.

Kanal247.com - "Kelly Dan Ryan" berada di bawah amukan penggemar karena disebut menganggu kesehatan dan privasi anggota Stray Kids. Penggemar ramai memberikan protes tentang apa yang terjadi di acara tersebut.

Stray Kids baru-baru ini merilis album tunggal Step Out Of Clé yang terdiri dari dua versi bahasa Inggris dari lagu mereka "Double Knot" dan "Levanter". Mereka pun melakukan promosi Amerika berlanjut dengan tur dunia mereka Distrik 9: Unlock. Mereka pun muncul di acara ''Kelly And Ryan''.

Penampilannya tidak berjalan semulus yang direncanakan bahkan sebelum mencapai panggung. Dalam pengumuman sebelum penampilan grup, acara ini tidak hanya salah mengeja nama mereka sebagai "Stray Children" tetapi lagu mereka "Gone Days" sebagai "Past Days."

Saat itulah tagar “ApologizeToStrayKidsKellyAndRyan” mulai ramai di sosial media. Itu adalah perlakuan pembawa acara terhadap grup selama pertunjukan langsung yang menurut para penggemar bahkan lebih tidak sopan. Ketika Stray Kids berdiri di atas panggung, Ryan Seacrest memutuskan untuk membawa penggemar di atas panggung. Yang pertama dia dekati berulang kali menolak permintaan itu.

Baca juga ...

Berpegang teguh pada idenya, Ryan kemudian pindah ke orang lain yang akan bergabung dengan grup di atas panggung. Tidak hanya penggemar melihat ini sebagai masalah keamanan, tetapi masalah kesehatan juga karena Han dan kedekatan penonton dengan panggung.

Bulan lalu, JYP Entertainment merilis pernyataan di mana mereka mengungkapkan bahwa Han menderita kecemasan intermiten. Gangguan kecemasan tersebut muncul terutama ketika berhadapan dengan kelompok orang yang banyak.

Tindakan acara itu bahkan menyebabkan jurnalis Billboard Jeff Benjamin untuk berbicara tentang insiden itu. Memuji penggemar karena tetap tenang dan menyoroti kurangnya penelitian pembawa acara mengenai gangguan kesehatan Han. Tapi, ada juga hal lain yang tidak cocok dengan penggemar.

Ketika pembawa acara menyapa Stray Kids, Felix bersiap untuk berjabat tangan tetapi sebaliknya menerima sesuatu yang lain dan tak terduga. Kelly Ripa mencondongkan tubuh ke depan dan mencium pipinya.

Karena ciuman biasanya disediakan untuk keluarga dekat dan teman-teman dalam budaya Korea dan Felix tidak mengharapkannya, penggemar tidak senang dengan invasi ruang pribadinya. Sejak serangan balasan, tidak ada dari pembawa acara yang menanggapi permintaan permintaan maaf oleh penggemar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel