Ditanya Sering Perankan Ibu-Ibu, Amanda Manopo Tepis dengan Beri Jawaban Ini

Foto: Ditanya Sering Perankan Ibu-Ibu, Amanda Manopo Tepis dengan Beri Jawaban Ini Instagram



Artis muda dan berbakat Amanda Manopo kembali unjuk gigih dalam dunia peran. Meski usianya masih belia, dirinya justru merasa tertantang memerankan seorang ibu.

Kanal247.com - Artis cantik Amanda Manopo kembali terjun ke dunia hiburan, dirinya tengah terlibat syuting sinetron yang berjudul "Ratapan Ibu Tiri". Amanda bakal berperan sebagai Khanza yang merupakan seorang ibu tiri dari tiga anak.

Di usia yang masih sangat belia, Amanda justru merasa sangat tertantang memerankan ibu tiri tersebut. Dilansir dari Kapanlagi pada Rabu (29/01) Amanda mengaku dirinya belum menemui kesulitan.

"Untuk sejauh ini belum. Paling antara aku dan anak, dia yang ketiga paling kecil di mana itu namanya anak kecil chemistry-nya susah banget. Tapi beruntungnya aku, anak kecilnya pinter banget nangisnya pinter orangnya juga asik. Tujuh tahun tapi udah kayak dewasa bagus deh the best," jelasnya. Amanda bakal beradu akting dengan Atalarik Syah yang bakal menjadi suami Khanza.

Kendati demikian, Amanda mengaku sering dicerca pertanyaan-pertanyaan soal alasannya mengambil peran tersebut. lewat Instagram pribadinya, Amanda menjelaskan alasannya terjun ke peran yang dianggap jauh dari genre sebelumnya.

Baca juga ...

"Banyak banget yang nanya kenapa sih dpt peran nya ibu2 terus Karena aku suka sesuatu hal yang baru dan yang menantang, bukan hanya percintaan aja. Dan aku juga mau test apa aku mampu? Walaupun umur aku masih terpaut sangat muda dan dapet peran seorang ibu," tulis Amanda pada Rabu (29/01).

Amanda pun juga meminta pendapat netter untuk menyaksikan aktingnya tersebut, apakah dirinya berhasil menjadi Khanza. "Dan mau liat komentar netizen yang kalian liat ini amanda atau khanza," sambungnya.

Perempuan kelahiran 6 Desember 1999 itu pun tetap bersikap profesional. Meski Amanda masih berusia 20 tahun, sebagai seorang artis peran dirinya harus tetap mampu berakting. "Namanya juga acting, artis di bayar untuk melakukan apa yang di suruh. Wish me luck !!", tutupnya.

Netter pun langsung gercep meluncur di kolom komentar amanda. banyak yang mengapresiasi aktingnya dan menganggap sukses membawakan peran Khanza.

"Iya sempat mikir gitu,tp saya pribadi suka akting amanda apa aja, tambah @muna*****. "Setiap d.perankan manda pasti bagus klo pa lagi nangis ny jd baper," tulis @puput****. "Ya ampun cocok loh, coba kyak gini dong dekatnya di sinetron , biar kebawa romantis nya haha," tulis akun @siti*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel