Cinta Mati, Stalker Nayeon Twice Akhirnya Tinggalkan Korea Dan Tulis Pesan Ini

Foto: Cinta Mati, Stalker Nayeon Twice Akhirnya Tinggalkan Korea Dan Tulis Pesan Ini



Pesan untuk Nayeon tersebut ditulisnya menggunakan bahasa Korea dan Inggris. Pria tersebut menuliskannya melalui beberapa potong kertas yang ditampilkannya secara berurutan.

Kanal247.com - Setelah cukup lama membuat gusar Nayeon Twice dan juga para penggemarnya, stalker asal Jerman bernama Josh akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Korea dan pulang ke kampung halamannya. Sebelumnya, pria tersebut diketahui berusaha keras untuk bertemu dengan Nayeon demi menyampaikan perasaannya secara langsung.

Josh mengungkapkan bahwa ia akan kembali ke Jerman lewat akun Twitter miliknya pada Minggu (26/1). Dalam cuitannya tersebut, lelaki yang mengaku cinta mati dengan Nayeon itu melakukan apa yang diinginkan idolanya, termasuk meninggalkan tanah Korea. Tak hanya itu, ia pun membuat sebuah video yang berisi sebuah pesan untuk Nayeon di kanal YouTube miliknya sendiri.

Pesan tersebut ditulisnya menggunakan bahasa Korea dan Inggris. Pria tersebut menuliskan pesan itu melalui beberapa potong kertas yang ditampilkannya secara berurutan. Berikut adalah pesan yang disampaikan oleh stalker Nayeon tersebut.

Baca juga ...

Saya kembali ke Jerman. Saya ingin membuat Nayeon bahagia. Ada banyak informasi palsu tentang saya di Internet. Saya berharap Nayeon tahu saya memiliki perasaan yang kuat tentangnya. Nayeon, aku ingin kamu tahu bahwa aku benar-benar mencintaimu. Saya harap Anda akan memaafkan saya jika saya mengganggu Anda. Saya berharap suatu hari kita dapat berbicara satu sama lain. Nayeon, aku mencintaimu dengan sepenuh hati.

Sebelumnya, pihak agensi yakni JYP Entertainment terus menghalangi Josh bertemu Nayeon. Pria tersebut pun berani berbuat nekat dengan membeli tiket penerbangan yang sama sehingga bisa satu pesawat dengan Nayeon pada perjalanannya dari Jepang ke Korea Selatan 1 Januari lalu. Meski sudah berusaha keras ia tetap gagal berinteraksi langsung dengan Nayeon.

Adanya stalker yang membuat resah tersebut akhirnya membuat JYP mengambil tindakan tegas. Agensi tersebut pun melindungi para pelantun "Feel Special" itu dengan jam pengaman yang terhubung dengan polisi. Namun, hanya Nayeon yang bersedia memakainya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel