Wheein MAMAMOO Dipastikan Tak Hadiri Seoul Music Awards Karena Masalah Kesehatan

Foto: Wheein MAMAMOO Dipastikan Tak Hadiri Seoul Music Awards Karena Masalah Kesehatan



Sebelumnya, Wheein sempat tak hadir dalam SOBA 2019 dan KCON 2019 karena masalah kesehatan. Saat itu, penyanyi kelahiran Jeonju tersebut dikabarkan mengalami stress karena faktor gelisah dan gugup.

Kanal247.com - Seoul Music Awards sebentar lagi akan berlangsung pada besok, Kamis 30 Januari 2020. Ajang musik bergengsi di Korea tersebut menghadirkan berbagai idol papan atas, salah satunya adalah MAMAMOO yang menjadi line up ajang tersebut.

Sayangnya, salah satu member MAMAMOO, yakni Wheein dipastikan tidak akan turut tampil di acara tersebut. Berdasarkan keterangan pihak agensi, penyanyi kelahiran 1995 tersebut tengah mengalami gangguan kesehatan. Hal tersebut menyebabkan ia harus menjalani perawatan untuk pemulihan. Dilansir dari Soompi pada Rabu (29/1), berikut adalah pernyataan resmi pihak agensi, yakni RBW mengenai keadaan Wheein.

Halo. Ini adalah RBW.

Wheein MAMAMOO telah menjalani pemeriksaan di rumah sakit karena gejala flu.

Baca juga ...

Hasilnya menunjukkan bahwa dia telah didiagnosa menderita flu tipe A. Mengikuti rekomendasi dokter bahwa dia perlu istirahat untuk memulihkan kondisinya, dia tidak akan menghadiri Seoul Music Awards ke-29 pada 30 Januari (Kamis).

Kami meminta maaf karena membuat kekhawatiran dengan berita mendadak kepada banyak penggemar yang telah menunggu, dan kami akan melakukan yang terbaik agar Wheein dapat menyapa penggemar dengan kesehatan yang baik secepat mungkin. Terima kasih.

Sebelumnya, Wheein juga sempat tak hadir dalam ajang penting yakni SOBA 2019 dan KCON 2019 karena masalah kesehatan. Saat itu, penyanyi kelahiran Jeonju tersebut dikabarkan mengalami stress karena faktor gelisah dan gugup yang kerap dirasakannya.

Wheein bersama MAMAMOO sendiri baru saja merilis album kedua mereka yang bertajuk "Reality in Black" pada 14 November 2019 lalu. Dalam album ini, grup idol ini membawakan total 11 lagu baru, salah satunya "HIP" yang merupakan lagu utama. Selain itu, ada juga "Destiny", "Universe", "Ten Nights", "4x4ever", "Better", "Hello Mama", "ZzZz", "rEALITY", "High Tension", dan juga "I'm Your Fan" dalam album tersebut.

Usai comeback pada Oktober 2019 lalu, para personel MAMAMOO rencananya akan beristirahat. Selanjutnya, mereka akan mulai mempersiapkan proyek solo masing-masing. Hal tersebut diungkapkan oleh Bos RBW, yakni Kim Do Hoo baru-baru ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel