Ditagih Soal Momongan Saat Gendong Anak Nikita Mirzani, Inul Daratista Buka Suara

Foto: Ditagih Soal Momongan Saat Gendong Anak Nikita Mirzani, Inul Daratista Buka Suara Instagram



Anak kecil memang sangat menggemaskan, apalagi dengan tingkah dan wajah yang begitu polos. gemas karena anak bungsu Nikita Mirzani, Inul Daratista pun menggendongnya justru ditanyai tambah momongan. Akhirnya penyanyi dangdut itu pun buka suara.

Kanal247.com - Anak balita memang menggemaskan, apalagi ditambah lagi dengan tingkah dan wajah polosnya. karena saking gemasnya, tak jarang banyak orang jadi pengin gendong atau bermain bersama. Baru-baru ini saja Inul Daratista kedapatan menggendong putra bungsu selebriti Nikita Mirzani.

Kelihatannya, penyanyi dangdut inul sedang diundang Nikita untuk mengisi program acaranya yakni "Nih Kita Kepo". Inul pun seketika "dititipi" putra bungsu Nikita yakni Arkana Mawardi. "Ngarep dititipin baby boy cakep ini ,gemessss aku tuh," tulis Inul pada Rabu (29/01).

Seperti biasa, netter pun mulai berbondong-bondong berkomentar di kolom komentar Inul. Ada yang menyebut perempuan berusia 41 tahun itu untuk menambah momongan. Kendati demikian, Inul buka suara soal menambah momongan.

Baca juga ...

"Hayo nambah dik ben rame rumahne," tulis @edo*****. Tak ambil pusing, Inul hanya memberikan jawaban sederhana. "Hahahah enggaklah wis umur mas ngopeni sendirian ga sanggup," jawabnya. Netter lainnya pun juga satu suara melemparkan komentar menambah momonga.

"Semoga mb Inul cepat punya anak lagi yg ganteng," tambah @fatin*****. "Nambah lagi 1 Bun biar mas @ivanderdamares Onok bareng e lek Dolanan, celetuk @*********fc_pasuruan. "Ivan gawekke adik meneh mbak inul," gurau @mutiara*****.

Meski memasuki usia kepala empat, tampaknya Inul dianggap cocok menggendong putra bungsu Nikita oleh netter. Arkana Mawardi putra Nikita pun sendiri belum genap satu tahun. Niki baru saja melahirkannya pada 28 April 2019 lalu.

Sementara itu, Inul dan Adam Suseno telah dikaruniai anak yang diberi nama Yusuf Ivander Damares. Perjuangan Inul dan Adam untuk memperoleh buah hati sudah merogoh kocek ratusan juta untuk program bayi tabung. Setelah penantian 13 tahun menikah akhirnya Inul melahirkan pada 19 Mei 2009. Inul juga dikenal sering memanjakan dan meyayanginya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel